END

11 7 0
                                    

Tahun 2021 adalah tahun yang paling kelam dalam perjalanan hidupku, pada tahun ini aku harus menyaksikan orang yang sangat aku cintai dari dulu Kini melabuhkan cintanya pada dermaga cinta lain, yang merupakan adik kls ku itu itu

Setelah bertahun tahun lamanya aku menunggu, terus menjaga cinta ini, dan berharap dia akan melihat kesempurnaan cintaku, namun apa daya kini aku harus menerima kenyataan kalau cintaku telah hancur dalam waktu beberapa detik saja.

Dia telah bahagia bersama cinta terakhir nya bersama hera. Aku rela merasakan sakit asal kak sean bahagia, mungkin ini yang disebut pengorbanan cinta, rela sakit demi dia yang dicintainya.

Tak pernah terbayangkan sebelumnya akan terasa begitu sakit ini, walaupun sejak awal sudah ku persiapan hatiku akan semua ini, namun masih tetap terasa begitu sakit.

Dulu Setiap kali aku melihatnya berjalan berdua bersama, bergandengan tangan, atau sekedar ngobrol biasa, itu akan membuat hatiku terasa dihujam oleh sebilah belati yang sangat tajam.

Tapi entah mengapa, sakit yang ku rasakan ini tak mampu menghilangkan rasa cintaku padanya. Entah Cinta apa yang ku miliki untuknya hingga rasa sakit pun tak mampu merubah semua rasa sayang dan cintaku untuknya.

Kini tak ada lagi yang bisa kulakukan, engkau telah pergi, biarlah aku mencintaimu dalam diam, dan berharap semoga waktu mampu mengikis rasa cintaku untukmu, yang membuatku mampu membuka hati untuk orang lain, setelah sakit yang memuatku hancur berkeping-keping, yang tak akan penah kembali utuh lagi.

Selamat atas pernikahan nya...

temporary loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang