Ruangan klub musik terlihat cukup sibuk karena sebentar lagi festival kampus akan digelar.
Daris sibuk mengedarkan pandangannya guna mencari sesosok pria yang beberapa minggu terakhir ini menjadi pusat perhatiannya.
Dari banyaknya manusia berlalu lalang Daris belum bisa menemukan Darshell.
Naufal yang menghentikan langkahnya ketika berpapasan dengan sosok Daris di pintu masuk ruang klub.
"NAH SYUKUR ADA ELO RIS"
Daris bingung dengan reaksi Naufal akan kehadirannya.
"Gue minta tolong dong jemput si darshell di kostnya"
Tanpa basa-basi Daris langsung mengangguk sebagai persetujuan. Dia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.
🫐🫐🫐
Setelah mendapatkan alamat kost Darshell, Daris langsung mengendarai mobilnya ke tempat tujuan.
Butuh waktu 10 menit hingga sampai di kost yang terlihat cukup mewah itu.
Karena sebelumnya Naufal sudah memberi tahu nomer kamar milik Darshell, jadi disinilah Daris sekarang di depan pintu bernomerkan 202.
Cukup dengan 3 ketukan pintu kayu itu terbuka menampilkan sosok Darshell yang sedang menggendong seorang balita.
Bukan hanya Daris yang terkejut, Darshell juga.
"A-anak siap..a?"
Darshell yang sedang terburu-buru mencoba menyembunyikan rasa paniknya sebaik mungkin.
"anaknya mantan gue"
Jujur Daris semakin terkejut dan hendak kembali bertanya, tetapi ia ingat jika sosok di hadapannya itu sedang ditunggu oleh banyak anggota klubnya di kampus guna mengisi acara penting yang sebentar lagi akan dimulai.
Tanpa pikir panjang Daris mengambil balita dalam gendongan Darshell lalu memberi isyarat agar dia cepat bersiap.
selesai dengan persiapannya, Darshell langsung menyambar gitar yang terletak di samping tempat yang Daris duduki.
"em.. boleh minta tolong jagain bayi ini bentar ga? mungkin bundanya bentar lagi jemput"
bisa Darshell liat anggukan dari sosok yang sedang memangku balita sembari pasrah menyerahkan jari-jarinya dimankan oleh si bayi.
"pakai mobil gue aja. barang bawaan lo banyak tuh"
Tawaran Daris cukup menggiurkan hingga Darshell tanpa pikir panjang langsung mengiyakan tawaran tersebut.
🫐🫐🫐
tok tok tok...
Suara ketukan pintu mengejutkan Daris yang kini sedang menepuk pelan bokong balita yang sedang tertidur pulas.
Apakah itu darshell? untuk apa mengetuk pintu?
Gagang pintu dibuka dengan sedikit terburu-buru. hal pertama yang daris lihat adalah seoranh perempuan berparas cantik dengan pakaian yang sedikit berantakan akibat terburu-buru mungkin?
"Eh? kamu pacarnya darshell ya? tadi aku nelfon dia, katanya anak aku dititipin sama pacarnya"
Daris tidak mampu mengeluarkan suaranya ketika mendengar penuturan perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLYWOBBLES [DODAM]
Teen Fictionkisah Daris yang berjuang memikat hati seorang Darshell yang memiliki julukan cassanova kampus. Start : 26-02-23 Finish : -