Part 22

1.1K 83 26
                                    

















Happy Reading. 😉















Udah setahun ya ai buat cerita.
Gak terasa awalnya iseng jd ketagihan nulis.
Sampai akhirnya oshi ngumumin grad. 😢
Cekidot.. ⏩🗿


🔙

Lulu pun membereskan semuanya yang berserahkan. Setelah beres dia mandi usah mandi dia pun membersihkan tubuh marsha dengan cara mengelapnya. Karena terlalu lelah marsha tidak merasakan apa yang di lakukan oleh lulu. Setelah bersih lulu pun memakaikan piama milik marsha dan beristirahat karena sudah pukul 1 dini hari.



Author pov

Ke esokan harinya di siang hari yang cerah, masih ada dua gadis yang tertidur pulas di bawah selimut. Hingga salah satunya terusik karena bunyi suara handphone milik salah satu dari mereka. Gadis itu adalah lulu yang bangun karena suara berisik dering benda pipih itu.

"apa sih berisik banget gila dari tadi." Dumel lulu. Dia pun mengecek handphone kekasihnya

"nih bocah anime gila, pasang alarm gak tanggung-tanggung banyak bener. Emang dasarnya susah bangun untung sayang." Lanjut lulu seraya mematikan alarm sang kekasih.

Lulu pun beranjak ke kamar mandi, dia pun bersih-bersih dan membereskan kekacauan semalam yang mereka perbuat. Setelah selesai handphone milik marsha pun bunyi kembali namun bukan alarm. Melainkan suara telfon berdering membuat lulu penasaran dan mengangkatnya.

"halo"

"halo marsha,
kamu kok belum berangkat"

"emang berangkat kemana" seketika lulu ngelag.

"emang ini siapa,
Kok kayak bukan marsha"

"ini lulu marsha lagi tidur.
Ada yang mau di sampaikan."

"astaga jadi bener,
Marsha sama kak lulu pacaran"

"ya emang bener, ini siapa sih"

"athin kak, buruan matcha suruh
Bangun kak ada latihan"

"astaga thin iya-iya lupa"

Telfon pun sudah mati, lulu pun bergegas membangunkan animenya. Dia lupa hari ini ada latihan bahkan sudah hampir telat untuk berangkat. Sebelum dia membangunkan marsha, dia mempersiapkan segalanya.

Dari bekal air minum baju ganti buat di latihan pun dia siapkan. Pasangan yang perhatian bukan, sudah jelas ini yang membuat marsha jatuh hati kepada lulu.

Lulu segalanya yang menerimanya dari segala kekurangannya. Memang marsha cantik manis imut bergigi gingsul. Tapi marsha orang yang sulit bangun, masih anak-anak sekali. Bahkan terkadang suka lupa segalanya, tapi lulu dengan sabar menghadapinya.

Setelah semua di persiapkan oleh lulu, kini giliran lulu membangunkan kekasihnya. Ide jahil untuk membangunkan marsha sudah terlintas di pikirannya. Karena jika di bangunkan secara normal sudah di pastikan marsha tidak akan bangun.

"hehehe kali ini kamu pasti bangun, cantik-cantik sulit banget sih bangunnya babe." Ujar lulu terkekeh.

"buka selimut dulu kali ya, nah sekarang kita buka kancing bajunya deh. Udah beres waktunya beraksi." Lanjut lulu menyeringai.

Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang