Part 7

1.4K 105 13
                                    







Happy nding. 😉




Tenggelam di telan cerita baru.. 😂😂
Dan salah author yang memang gak ada waktu.. 😂
Lama kali ya author gak up.. 😄
Mending kita lanjut ceritanya cekidot.. ⏩

🔙

Marsha yang di goda oleh lulu pun hanya bersemu merah. Pasalnya mereka masih sibuk ngurus kerjaan jadi idol ibu kota. Bahkan sibuk dengan kegiatan sekolah kuliah malah dengan seenaknya lulu membahas pernikahan membuat marsha bersemu.

Author pov

Hari ini marsha pun ke teather sendiri di karena kan lulu yang cidera. Biasanya mereka akan berangkat bersama. Meski akan berpisah ketika dekat tempat teather. Mereka memang menyembunyikan setatus mereka. Jadi seolah-olah mereka tidak ada hubungan. Hari ini juga pengumuman SSK atau senbatsu dimana para member yang terpilih akan menjadi cover dan menyanyikan single terbaru. Kini marsha sedang makan siang bersama lulu dia akan latihan setelah makan. Karena dia kelas pagi jadi latihannya siang.

Marsha pov

Hari ini beda rasanya latihan berangkat sendiri.  Biasanya berdua sama kak lulu huft gak enak banget sendirian. Semenjak kak lulu cidera dia di non aktifkan dari latihan jkt dan teatheran. Dia di suruh jot untuk istirahat hingga benar-benar pulih dari cideranya. Hari ini juga hari di mana pengumuman mengenai SSK untuk setlis single terbaru di jkt. Aku berharap untuk masuk di senbatsu kali ini. Semoga aku bisa terdaftar di antaranya. Karena senbatsu kali ini hanya untuk sembilan orang bayangkan saja dari tigapuluhan member hanya sembilan orang. Tidak bisa kita menyalahkan jot karena memang sudah prosedurnya. Semenjak pengurangan member banyak kegiatan yang padat membuat member cidera. Bahkan kak mira yang anggota jmt dulu dia graduate karena cidera. Cidera yang berlangsung lama di bahunya itu membuat dia harus berhenti meraih mimpi. Jika di paksa maka akan berakibat fatal hingga akhirnya memilih lulus. Bahkan kak eve dan ci ariel tanpa di duga juga graduate. Meski sekarang ada pengambilan member dari generasi sepuluh. Tetap saja berbeda. Kini aku sedang beristirahat di back stage setelah berkegiatan cukup menguras tenaga. Aku melihat banyak para staff dan member yang sibuk dengan kesendiriannya. Aku lebih memilih sendiri dengan makan dan minuman ku. Kenapa aku bersantai karena memang aku sudah beganti pakaian. Saat aku sedang menikmati makanan ku tiba-tiba saja azizi datang menghampiri ku.

"Hey sha sendirian aja ini.?" Ujar zee bertanya.

"Ah iya nih. Lagi makan juga ini pengen sendiri aja. Kak zee udah makan belum.? Bukannya ini udah waktu buka puasa ya kak.?" Tanya ku kepadanya.

"Udah nih tadi bareng ci gre dan ci shani. Ini juga lagi nikmatin boba dari ci shani. Ganggu gak nih aku kalau ganggu aku nunggu disana aja sampai kamu selesai makan." Ujar zee lembut.

"Enggak sih kak. Lagian bentar lagi juga udah selesai kan makannya. Nih liat aja tinggal dikit lagi." Ujar ku memperlihatkan kepadanya.

"Kayaknya enak sha. Boleh nyobain punya kamu enggak. Ini udang saus tiram kan sha.?" Tanya zee kepada marsha.

"Iya kak zee suka juga kah. Tapi gak ada sendok lagi ini cuman sendok ku aja kak. Memang gapapa kalau kak zee makan bekas dari sendok ku.?" Ujar ku tak enak.

Sebenarnya aku tidak enak jika kak zee makan bekas dari sendok ku. Tapi gimana lagi tidak ada sendok lagi selain sendok yang aku pakai untuk makan.

Author pov

Marsha saat sedang asik menikmati makanan dan minumannya. Dia kedatangan seorang azizi. Yang dimana azizi ini tengah gencar mendekati marsha. Tidak di pungkiri marsha tau betul jika zee mendekatinya. Tapi dia juga tidak mungkin menjauhi zee karena mereka satu grup. Dimana kedetakan antara member itu hal yang wajar. Namun di sisi lain marsha teringat oleh lulu yang menjadi tunangannya. Dia tidak ingin lulu sakit hati karena ada yang berusaha mendekatinya. Namun jika dia mengakui hubungannya dengan lulu. Dia takut jika member dan jot akan memarahi mereka berdua. Takut jika semua menjadi masalah di hubungan untuk keduanya.

"Gapapa kali sha. Lagian ini bersih kok dan kamu juga enggak punya penyakit menularkan. Jadi pakai sendok ini aja sha pengen cobain." Ujar zee.

"Yah udah ini kak. Jika kak zee ngerasa gak jijik kalau pakai sendok bekasan dari aku." Ujar marsha.

"Suapin dong sha. Pengen di suapin sama kamu boleh gak.?" Ujar zee dengan puppy eyes terbaiknya.

"Eh kak zee pengen di suapin.?" Tanya marsha kaget.

"Iya boleh kan sha di suapin sama kamu.?" Tanya zee.

"Boleh kok kak." Ujar marsha.

Dan marsha pun menyuapi zee. Seketika pipi zee menjadi merah karena salting di suapin oleh marsha. Siapa yang tidak salah tingkah jika yang suapin cewek cantik seperti marsha ini. Bahkan cewek idaman sekali. Mereka pun makan dengan nikmat dan makanannya sudah habis. Setelah membereskan semuanya bekas makanan dan minuman. Mereka berdua menunggu penguman SSK tersebut. Dan pengumuman pun mulai di tampilkan.

"Sha kira-kira kita masuk gak ya. Aku deg-degan banget kamu deg-degan gak.?" Tanya zee.

"Enggak tau kak masuk apa gak tetap di syukuri sih. Aku juga deg-degan sih semoga aja masuk SSK tahun ini." Ujar marsha cemas.

Mereka berdua tengah melihat pengumuman. Mereka sedang tegang nama keduanya belum muncul. Dan saat posisi kedua muncul terlihat nama marsha. Marsha sontak kaget karena nama dia berurut nomor dua. Dia masuk senbatsu meski senang tapi sedih juga tunangannya tidak masuk senbatsu bersamanya.

"Selamar ya sha kamu masuk senbatsu tahun ini. Aku enggak tau nih masuk enggak." Ujar zee reflek memeluk marsha.

"Makasih kak zee. Semoga kak zee masuk." Ujar marsha kaget.

Bagaimana tidak kaget. Zee tiba-tiba reflek memeluknya seperti itu. Jika ada tunangannya lulu bisa jadi perang keduanya. Setelah nama marsha di ikuti nama zee yang teratas. Zee terpilih menjadi center di senbatsu kali ini. Wajar jika dia masuk jadi center karena memang dia sudah masuk criteria menjadi center. Wajah baru dari jkt yang sekarang.

"Selamat ya kak zee. Ternyata kak zee yang bakalan jadi center." Ujar marsha memberi selamat kepada zee.

"Thanks ya sha. Aku gak nyangka banget bisa masuk SSK tahun ini. Bahkan jadi center. Aku terharu sih." Ujar zee sedikit menangis haru.

Memang tidak ada di fikiran zee untuk masuk ke senbatsu. Dia berfikir dia tidak akan masuk karena namanya tidak tertera. Ternyata nama dia paling atas dan memperoleh gelar center di jkt. Wajah baru nuansa baru untuk jkt sekarang ini.











Bersambung.

Vote or Coment.. 🗿









Maaf jika salah dan typo.. 🙏
Lagi gak ada ide sih ini peminatnya kurang juga apa di hapus aja ya.. 😏
Pendapatnya dong.. 😊
Selamat sahur buat menjalankan.. 🙏
See yaa.. 👋👋

Jika oshi saya grad mungkin next oshi dia.. 😊
Tapi mengingat dia cidera saya jadi berfikir gak bakalan ada oshi lagi.. 😊
GWS dey kangen teather elu.. 😳

Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang