Part 1

5.9K 180 19
                                    



Happy reading. 😉






Author belom terlalu paham nama gen new era ini karena baru tahu belom lama. 😂😂😂 yang ane tau cuman batas gen 3 selebihnye kagak begitu tau. Jadi jika ada salah penulisan  ye.. 🙏🙏🙏🙏 karena ane cuman tau nama mira dey ara chika eve ariel selebihnya ane kagak tau nama lengkapnye.. 😂😂😂😂😂

Author pov

Di sebuah kepadatan kota berdirilah idol grup yang bernama JKT48 idol yang di kenal di kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa. Siapa sih yang enggak kenal mereka idolanya para pemuda dan pemudi indonesia. Bahkan mereka juga terkenal di berbagai negara. Siang ini mereka sedang melakukan latihan di teather fx jakarta. Di idol grup ini ada golden rules yang tidak memperbolehkan mereka untuk berpacaran. Akan tetapi ada beberapa member yang memang melakukan backstreet. Berpacaran secara diam-diam. Bukan hanya itu ada juga yang memang ada perkapalan di antara mereka yang di lakukan oleh para fans. Ada yang memang tidak suka jika di pasang-pasangkan ada juga yang have fun saja. Tanpa di ketahui seorang gadis cantik putih dan manis itu tengah menjalin hubungan dengan gadis berkulit sawo matang. Hubungan mereka terjalin cukup lama. Bahkan mereka sudah bertunangan dan kenal dengan keluarga masing-masing. Namun tidak ada satu orang pun yang tau jika mereka memiliki hubungan. Hanya orang tertentu yang mengetahui jika mereka memiliki hubungan seperti sahabat terdekat keduanya. Di ruang ganti mereka tengah bersiap latihan. Sedangkan gadis cantik berkulit putih itu baru saja datang dan menghampiri seniornya itu.

"Kak udah dari tadi datangnya.?" Ujar gadis itu.

"Eh iya nih. Kamu tumben baru datang. Maaf enggak bisa jemput tadi harus mampir dulu." Ujar gadis sebelahnya itu.

"Gapapa kak. Lagian kan kakak juga sibuk banget. Kita juga terkadang jadwal enggak pas waktu latihan." Ujar gadis itu.

"Makasih udah ngertiin. Kadang aku juga sibuk ngerjain tugas banyak banget." Keluh gadis di sebelahnya.

"Iya kak sama-sama. Eugh boleh peluk enggak sih.? Kangen udah lama enggak ketemu." Ujar gadis itu ragu.

"Apa deh pakai izin segala. Peluk tinggal peluk kali." Gadis sebelahnya itu terkekeh.

"Aaaaaaaah kangen banget loh kak. Kapan sih kita go public. Capek tau di kapal-kapalin sama yang lain." Ujar gadis itu manja memeluk gadis berambut pendek itu. Dia menenggelamkan wajahnya di ceruk lehernya.

"Sha jangan ngedusel ih geliiii. Belum tau kapan kita go public. Memang kamu siap buat go public.?" Tanya gadis berambut pendek itu.

"Kak lulu aku itu siap kapan aja go public. Ngumumin ke fans kalau aku cuman milik kak lulu." Ujar gadis yang di panggil sha itu.

"Tapi kan fans ada yang kapalin kamu sama dia." Ujar lulu.

"Marsha enggak peduli kak. Marsha cuman cinta sama kakak. Enggak dengan orang lain. Lagian kan dekat juga karena gimmick aja kak. Sedangkan aku cuman milik kak lulu titik. Dan kak lulu cuman milik marsha." Ujar marsha.

"Iya sayang iya percaya kok. Kita tunggu waktu yang pas ya sayang. Kita nikmati aja waktu berdua kita." Ujar lulu.

"Gitu dong. Seperti sekarang mumpung sepi jadi kita bisa menikmati waktu kita berdua." Ujar marsha menggoda.

Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang