Part 8

1.3K 110 42
                                    









Happy reading.😉








Ohayo onnichan. 😉
Apa kabar para readers sejati ku. 😂
Lapak author sudah berdebu. 💨
Apa ini sudah saatnya author membangkitkan cerita. 😆
But untuk pertama kalinya author minta maaf membiarkan lapak berdebu. 🙏
Sibuk iya mood lagi buruk iya terakhir mau update anabul author lahiran cacat. 😢
Semua buat author jd merasa gak baik jadi owner dia dari kecil ngerawatnya dah gitu sekarang mati anaknya itu buat author extra ngurus anabul karena gak mau diem maafkan ya.. 😊
Kedua kalinya maaf banget numpang wifi jadi belum bisa up tiap harinya. 😄
Mari kita lanjut ya lupakan yg lalu cekidot. ⏩

🔙


Memang tidak ada di fikiran zee untuk masuk ke senbatsu. Dia berfikir dia tidak akan masuk karena namanya tidak tertera. Ternyata nama dia paling atas dan memperoleh gelar center di jkt. Wajah baru nuansa baru untuk jkt sekarang ini.

Author pov

Setelah acara itu selesai para anggota jkt pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan marsha masih setia menunggu mobil online. Dia memesan mobil online namun selalu di cancel. Karena kemungkinan sudah terlalu malam untuknya pulang karena waktu menunjukan pukul 23:45 wib. Sebentar lagi akan tengah malam. Tanpa di sadari zee menghampiri marsha yang tengah sendirian di loby fx menunggu mobil online. Zee pun mengagetkan marsha.

"Sha belum pulang?." Ujar zee.

"Eh kak zee bikin kaget aja. Belum ini lagi pesen grab car tapi di cancel terus. Kak zee sendiri kenapa belum pulang?." Tanya marsha sedikit menetralkan rasa kagetnya.

"Iya nih lagi nunggu abang sama kembaran ku buat jemput. Bentar lagi juga mereka sampai. Apa kamu mau ikut bareng sama aku.?" Tanya zee menawarkan.


Marsha pov

Kini acara telah usai kegiatan pun telah selesai bahkan pengumuman SSK tahun ini pun telah di umumkan. Bahkan aku tidak menyangka akan masuk di SSK tahun ini. Aku berfikir bahwa semuanya yang akan masuk SSK tahun ini adalah para senior member jkt tapi aku salah. Bahkan ternyata ada generasi new era yang masuk SSK dan salah satunya itu adalah aku. Kini ku sedang menunggu grab car yang sedang ku pesan. Tapi hasilnya nihil selalu saja di cancel mungkin sudah malam juga jadi para supir grab car selalu mengcancel pesanan ku. Hingga datang zee senior ku di jkt menawarkan ku tumpangan. Sebenarnya aku ingin menumpang tapi takut kak lulu salah paham jika tidak menumpang aku tidak akan pulang-pulang karena tidak ada yang menerima pesanan ku.

"Jadi gimana sha mau ikut gak.? Itu mereka udah datang." Ujar zee mengagetkan marsha lagi.

"Eung gimana ya kak takut merepotkan kak zee. Lagian kita beda arah juga." Ujar ku merasa tak enak.

"Gapapa kan ada sodara aku juga sih. Jadi gak akan keberatan kalau ngantuk bisa gantian nyetirnya. Dari pada kamu gak dapet grab car dan ini juga udah malam gak baik gadis pulang sendirian bahaya." Ujar zee memberi perhatian kecil.

Duh gimana ya mana gak dapet grab car. Ah sudah lah mending ikut kak zee aja. Gak mungkin juga aku disini sendirian malam-malam lagi. Soal kak lulu marah nanti bisa ku urus belakangan lah. Semoga aja kak lulu gak marah.

Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang