Part 21 🔞

2.7K 98 37
                                    











Happy Reading. 😉








Jangan di tagih karena makin males nulis.. 😒

Cekidot.. 🗿⏩

🔙

Olla memang sangat jahil jika bersama lulu dan marsha. Bagaimana tidak dirinya selalu memergoki lulu dengan marsha yang lehernya tercipta hasil karya masing-masing. Sudah pasti olla selalu meledek keduanya.

Marsha pov

Ah kak olla sungguh menyebalkan sekali, kenapa harus godain hal mesum sih kan malu banget. Awas aja kalau pas teather bakalan ku marahin habis-habisan. Mentang-mentang habis jadian sama kak indah jadi mesum kayak gitu.

"boleh juga sih ide olla gimana hum siap gak bisa jalan." Ujar lulu menggodanya.

"a-apa sih kak gak ah capek tauuuu, kamu kan tau jadwalnya padet banget." Ujar ku manja.

"iya tau tapi main sekali gapapa kan, gak bakalan capek sayang paling enak." Ujar lulu merayu.

"aaaaaarrrh kak lulu kalau main gak sekali ya, omongan doang sekali tapi pas lakuin pasti lagi lagi lagi sampek subuh." Ujar ku merengek.

"hahahahaha enggak loh sayang, aku beneran kali ini cuman sekali gak nambah kok. Kan udah lama juga gak di servis pas aku cidera kan boleh lah yaaa." Ujar lulu masih coba merayu.

Ini kenapa sih kak lulu jadi mesum gini, ajaran siapa lagi dia mesum. Lagian tumben banget minta kayak gitu. Biasanya nunggu di rayu dulu baru mau lah ini minta sendiri.

"gak ya kak dah ah aku mau mandi, sana kamu mandi juga biar nyaman tidurnya nanti sana." Ujar ku mencoba mengalihkan.

"gak ya mandinya nanti aja habis dapet jatah baru mandi. Orang aku kangen sama kamu kok emang gak boleh." Ujar lulu.

Author pov

Lulu tidak mau kalah dengan marsha yang mencari alasan agar tidak melakukan hal itu. Bukan tidak mau namun aneh saja bagi dirinya melihat lulu minta melakukan hubungan. Biasanya bagi marsha untuk memancing hasrat lulu dirinya terlebih dahulu merayu. Dan ini untuk pertama kalinya dalam hubungan mereka lulu yang memintanya.

"ini apa dek kak meluk-meluk dari belakang, awas dulu ih mau mandi ini bersih-bersih dulu." Ujar marsha mencoba lepas dari dekapan lulu.

"gak mau sayang aku lagi kangen kamu loh ini. Kamu mandinya nanti aja deh sama aku lagian ini nyaman kayak gini." Ujar lulu sembari mengendus-endus marsha.

"kaaakhh jangan gini bau keringet loh kak habis keluar tadi." Ujar marsha sedikit mendesah.

"gak bau kok sayang ini wangi aku suka kok bau kamu enak." Ujar lulu sembari meraba perut marsha.

"eungh kaaaakkh stop it." Desah marsha halus.

Dirinya sedikit menikmati for play dari lulu secara perlahan. Munafik memang mulutnya berkata untuk berhenti. Namun tubuhnya seakan ingin lulu terus melakukan apa yang di ingin kan.

Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang