Happy Reading. 😉
Hayo siapa yg nunggu cerita ini..
Ada yg nonton ga pas moment lulu marsha?
Nyangka ga sih makin banyak moment.. 😂
Cekidot..⏩🗿🔙
Perlakuan indah itu membuat ashel dkk menjadi melongo, tak percaya apa yang terjadi. Indah menggandeng olla pergi membawa jatah makan mereka berdua di pojokan. Indah dan olla pun bersiap untuk makan sedangkan ashel dkk masih bingung dengan apa yang terjadi.
Author pov.
Indah dan olla pergi berlalu meninggalkan ashel dan yang lainnya, mereka lebih memilih makan berdua di pojokan. Sedangkan ashel dan yang lainnya hanya bingung dengan sikap keduanya yang penuh tanda tanya. Di saat mereka makan dan memikirkan ada hubungan apa indah serta olla, mereka di kagetkan oleh kedatangan marsha serta lulu.
"loe pada kenapa dah bengong." Ujar lulu mengagetkan mereka.
"anjir, setan." Ujar mereka kompak.
"setan-setan pale lu pitak, makan yang bener bukan makan sambil bengong kemasukan lalat tau rasa." Ujar lulu kesal.
"iya nih cel, makan yang bener malah bengong. Kalian mikirin apa sih sampai gak nyadar kami datang." Ujar marsha.
"kak lulu pasti tau sesuatu nih, kamu juga pasti tau kan cha." Ujar ashel membuka suara.
"tau ape dulu ini." Ujar lulu bingung.
"iya nih, tau apa dulu tiba-tiba banget bilang kita tau. Emang bahas apaan cel." Ujar marsha bingung.
Lulu sama marsha yang di tuduh tau itu pun bingung, pasalnya mereka tidak paham dengan pembahasan mereka. Karena marsha dan lulu baru sama gabung dengan mereka, secara spontan ashel menuduh mereka tau.
"dengerin ya kak lulu, pasti kak lulu tau kan ada hubungan apa olla sama kak indah." Ujar ashel curiga.
"lah kan mereka temen, emang hubungan apa yang di maksud." Ujar lulu bingung.
"ah kak lulu jangan ngeles deh, pasti kak lulu tau kan kak olla sama kak indah pacaran." Ujar adel mendesak.
"santai bayi titan, jangan ngegas gitu lah kalau ngomong sama kak lulu. Emang kalian tau mereka deket." Ujar marsha kesal karena adel menaikkan intonasi berbicara.
"tadi kak indah tiba-tiba banget panggil olla by, apa gak aneh gitu secara mereka gak begitu akrab. Kalau gak ada hubungan sudah gak mungkin manggil by." Ujar oniel menjelaskan.
Penjelasan itu membuar marsha dan lulu kaget, mereka tidak menyangka jika olla dan indah akan langsung memamerkan hubungan mereka. Di pikiran mereka olla dan indah akan menutupi hubungan mereka terlebih dahulu, ternyata mereka salah. Di depan teman-temannya saja langsung memanggil dengan nama kesayangan. Penjelasan itu membuat marsha dan lulu bingung bagaimana menjelaskannya.
"eee masa sih kak olla sama kak indah panggil kata by." Ujar marsha bingung.
"kayaknya ga mungkin deh, apa kalian salah denger kali." Ujar lulu mencoba mengalihkan.
"enggak ya kak lulu, gue denger sendiri kak indah panggil kak olla by. Bahkan kak olla di ajak kak indah pindah noh makan di pojokan berdua." Ujar ashel kekeh.
"jadi kalian ngaku aja deh, pasti tau kan tentang rahasia mereka berdua." Ujar oniel.
"eee gimana ya niel, kalau gue atau marsha yang jelasin pasti kalian gak akan percaya." Ujar lulu bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Kau Dan Dia (GxG)
FantasiaCerita gxg di sebuah peridolaan yang melarang mereka untuk berpacaran. 😊 mereka terjebak cinta segitiga bermuda wkwkwk.. 😂😂