Hai ges aku up niiiih
Kangen cerita aku gak?? Kalo gak kangen gpp dehh .. HehehHappy readingg guys !!!
Saat arkana yang sedang makan dengan tenang tiba tiba ada seseorang siswi yang sengaja menumpahkan kuah bakso ke seragam arkana yang mana membuat sang empu meringis kesakitan.
"aawwh ssh ... Perihhh-perihh ..gilaa panas banget"
"Eeh arka lo gapapa.." tanya nathan dengan nada khawatir
"LO ITU KALO JALAN PAKE MATAA .. LIAT NIH GARA GARA LO SERAGAM TEMAN GW KENA KUAH BAKSO LO" ucap reza dengan raut marah.
Yang mana kejadian itu tak luput dari ketiga kakak nya arkana , arion verlion dan aksa menggepalkan tangan nya.
Tak terima dengan siswi itu yang dengan sengaja menumpahkan kuah bakso nya ke seragam arkana, mereka melihat jelas bagaimana siswi itu dengan sengaja menumpahkan nya.
"Ma-maaf a-aku gak sengaja" ucap nya dengan wajah menunduk.
"GK SENGAJA LO BILANG??!!"
"JELAS JELAS LO SENGAJA NUMPAHIN KUAH BAKSO ITU KE GW SIALANN!!" ucap arkana dengan lantang yang mana membuat seisi kantin itu hening dan diam.
Bahkan ketiga abang arkana terkejut melihat sifat arkana yg berubah 180° tapi tertutup oleh wajahnya yang datar tanpa ekspresi.
Siswi yang menumpahkan kuah bakso itu terkejut sekaligus takut melihat arkana yang berbeda dari sebelum nya tak hanya siswi itu seisi kantin pun kaget dan takut melihat wajah arkana yang bagi mereka sangat mengerikan.
"Udah Arkana mending kita ke uks sekarang sebelum itu makin melepuh" ucap elvino
Sebenarnya mereka sangat marah melihat ada yang menumpahkan kuah bakso itu tapi melihat tangan arkana yang melepuh mereka ingin segera mengobati nya , urusan siswi itu biar nanti saja pikir mereka.
Sedari tadi Elvino menggertakan gigi nya karena melihat siswi itu yang dengan sengaja menumpahkan nya.
Siswi itu bernama Azalea Clara Putri atau biasa di panggil dengan sebutan Lea, dia adalah Ratu sekolah di sekolah itu. Paras nya yang menawan dan anggun membuat siapapun terpikat dengan kecantikan nya dan keluarga nya memang keluarga terpandang , tapi siapa sangka kalo dia itu suka membully yang lemah dan ia tidak menyukai orang yang sangat dekat dengan aksa.
Dia menyukai aksara tapi aksara sama sekali tidak melirik Lea, tapi Lea tidak menyerah , dia bahkan selalu mengejar-ngejar aksa.
Kalau kalian bertanya kenapa Lea selalu membully Arka? Jawaban nya adalah karena arka culun dan cupu maka dari itu dia suka sekali membully arka.
Arion Verlion dan aksara yang memang tidak terima atas tindakan Lea kepada adek mereka yaitu Arka membuat mereka ingin membalas kelakuan Lea dengan membuat Lea jera tentu saja dengan menyiksa nya.
Kalau kalian bertanya mengapa sekejam itu?
Jawaban nya karena keluarga Reinfansyah adalah mafia nomor 1 sedunia dan sangat sangat beringas dan kejam kalau sudah mengenai dunia bawah tanah.Tak ada ampun bagi siapapun yang berkhianat dan munafik dan siapapun yang sudah bermain-main dengan keluarga Reinfansyah maka mereka tidak akan pernah bisa kabur bahkan melihat matahari terbit pun mungkin mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD OR BADBOY
Teen Fictionmenceritakan seorang cowo berandalan yg meninggal dan bertransmigrasi ke tubuh cowo culun yg tidak diingikan di keluarga kaya raya dan terpandang karena dianggap culun dan hanya bisa memalukan nama baik keluarga, padahal anak itu sangat jenius dan c...