5. Abang?

12.4K 751 22
                                    

"Kami adalah abang nya arkana"

Deg..

Penuturan arion sontak membuat teman-teman arkana terkejut bukan main.

Bukan hanya teman teman nya arkana juga terkejut karena abang nya itu mengakui dirinya sebagai abang nya arkana.

Hati arkana menghangat dan senang mendengar itu , arkana pun tidak tahu mengapa tapi yang jelas ia bahagia ,mungkin itu perasaan arkana yang dulu.

"H-hah??.. Kita gak salah denger kan??" ucap natahn tak percaya.

"Iyaa kita abang nya arkana , mungkin kalian tak percaya tapi itulah kenyataan nya" ucap aksara dengan wajah datar andalan nya.

Arkana yang disitu hanya diam dan tidak bergeming padahal didalam hatinya ia sangat bahagia tapi ia mencoba untuk biasa saja.

"Yang diucapin sama kakel ini bener ka?" ucap Reza penasaran.

"I-iyaa mereka abang gue " ucap arkana dengan gugup.

"Oowh tapi kenapa gua gak pernah ngeliat lu bareng mereka?" ucap natahn yang di angguki oleh natahn.

"Itu karena.." ucap arkana terpotong karena bunyi bel istirahat sudah habis.

"Eh udah bel aja padahal gua belum istirahat sama sekalii" ucap natahn yang so di imut imut kan yang mana membuat teman teman arkana ingin sekali menggeplak muka so imut itu.

"Gak usah kek gitu muka lu udah jelek , gak usah dijelekin lagi" ucap vano yang membuat teman teman arkana tertawa.

"Anjir pedes bener ucapan lu no ahahah" ucap reza.

"Bangsat ya lu semua" ucap natahn dengan wajah masam nya.

"Udah elah masih ada istirahat ke dua" ucap arkana yang di angguki oleh teman teman nya arkana.

"Yaudah kalian langsung masuk kelas gih kecuali arkana" ucap aksara yang di angguki oleh teman teman nya arkana.

Saat teman teman nya arkana sudah keluar dari ruangan uks arion verlion dan aksara menatap arkana yang hanya diam.

"Nahh arkana sekarang ke ruang pribadi kita ya , istirahat di sana oke?" ucap aksara lembut.

"Hmm.." ucap arkana.

Abang nya arkana yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas nya mungkin arkana masih belum bisa memaafkan mereka.

Saat mereka sudah sampai di depan ruangan pribadi mereka langsung menyuruh arkana untuk beristirahat.

"Sekarang tidur ya , nanti abang kesini lagi bawain makanan buat kamu" ucap verlion yang dari tadi diam.

"Iyaa kana tidur" ucap arkana yang langsung memejamkan mata dan aksara yang setia mengelus pucuk kepala arkana yang mana membuat sang empunya nyaman dan mengantuk.

Aksara itu orang nya lembut dan sangat penyayang tapi ditutupi oleh wajah nya yang datar dan dingin dan juga irit ngomong.

Beberapa menit kemudian terdengar suara dengkuran halus dari arkana yang menandakan kalau dia sudah tidur.

Ketiga abangnya arkana langsung keluar untuk menemui seseorang yang sudah membuat tangan adik mereka melepuh dan mengasih pelajaran yang sangat setimpal pada pelakunya siapa lagi kalau bukan Azalea clara putri

Arion verlion dan aksara akan membuat perhitungan kepada siapapun yang sudah mencelakai adik nya.

"bawa azalea clara putri ke gudang sekolah , dalam waktu 5 menit" ucap Arion dengan datar tapi tersirat nada kemarahan.

NERD OR BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang