3

1.8K 165 23
                                    

Saat sampai rumah Abel hanya menurunkan makanan basah saja untuk di bersihkan dan sisanya dia taruh saja di mobil biar Naufal saja nanti yang merapihkan.

Abel segera membersihkan makanan basahnya, lalu di taruh di wadah dan segera masukkan ke kulkas. Abel juga segera ke kamar untuk membersihkan diri dahulu lalu melakukan sholat dzhur karena masih jam 2

Lalu setelah itu Abel menyiapkan baju-bajunya yang akan dia bawa dan barang-barang yang dia perlukan karena rencananya dia dan suami akan berangkat saat sore sedangkan Naufal pulang kerja pukul 4 sore.

"Ngedrakor dulu kali ya?" Ucapnya ntah pada siapa. Lalu Abel segera menyalakan tv serta mengambil beberapa cemilan untuk menemaninya menonton.

oOo

Naufal berjalan menyusuri rumahnya saat tak mendengar jawaban Abel, lalu dia membuka pintu kamar dan melihat tv yang menyala namun yang menonton sedang tertidur dengan lelap.

Naufal segera menghampiri Abel dan mencium keningnya dengan hati-hati agar tak membangunkan Abel yang sedang terlelap.

Namun sang empunya membuka mata perlahan, "Kamu udah pulang sayang?" ucap Abel sambil bangun dari tidurnya.

Naufal tersenyum melihatnya, "Iya, bangun yuk siap-siap." ucap Naufal, Abel berdehem untuk mengiyakan.

Lalu Abel segera beranjak dari sana menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat asar terlebih dahulu.

"Kamu mau sholat sayang?" Tanya Naufal saat melihat Abel yang mukanya seperti habis terkena air. Abel mengangguk,

"Iya tadi ketiduran pas belum masuk waktu asar," Jawab Abel, Naufal mengangguk mengerti mendengar ucapan Abel.

"Kamu udah sholat asar kan?" Tanya Abel sambil mengelar sejadahnya.

"Iya, tadi udah langsung sholat pas waktunya" ucap Naufal sambil berganti pakaian, Abel yang sedang memakai mukenah melirik Naufal yang dengan santainya membuka baju di depannya.

Tolong Abel tidak kuat menahan godaan!

Ayolah wanita mana yang kuat melihat tubuh kekar menggoda seperti itu?!

"Astaghfirullah," ucap Abel lalu fokus melaksanakan sholat, Naufal yang mendengarnya terkekeh geli apalagi pasti pikiran istrinya yang tidak-tidak.

Naufal segera berganti pakaian lebih santai, lalu duduk untuk memperhatikan istrinya yang sedang sholat

Tak lama Abel yang selesai pun menyalimi tangan suaminya dan bertanya dengan heran. "Kenapa liatin aja?" Tanyanya.

"Gapapa kan dapet pahala," Ucap Naufal tersenyum, Abel menatap curiga pada Naufal yang terus tersenyum padanya namun Abel segera bersiap agar mereka segera berangkat.

Melihat Abel sedang bersiap, Naufal membantu merapihkan kamarnya yang sedikit berantakan, lalu membawa koper yang telah Abel siapkan untuk di taruh ke dalam mobilnya.

Abel pun merapihkan barang yang sekiranya dia perlukan dan segera menuju dapur untuk memasukkan makanan basah ke dalam tempat yang sudah ia sediakan.

"Terus apalagi yang?" Tanya Naufal menghampiri Abel, Abel melihat ke arah Naufal yang menghampirinya "Apalagi ya? kayaknya udah ini doang deh," jawab Abel lalu beralih ke kulkas yang di sebelahnya mengambil minuman untuk di perjalanannya.

"Kamu mau bawa kopi?" Tanya Abel, Naufal menjawab "Iya, sama air dingin juga."

"Kalo kamu jangan kopi ya, susu aja atau jus" Lanjut Naufal.

"Iya sayanggg," Ucap Abel menuruti saja ucapan Naufal lalu mereka segera berlalu dari sana menuju mobil.

Lalu tak lama mobil itu menjauh dari perkarangan rumahnya, Abel menikmati perjalanan sambil mendengar suara sholawat yang mengalun di dalam mobil.

Tentu saja ini Playlist suaminya yang sangat berbeda dengan Playlist milik Abel.

Abel memainkan hpnya untuk menghilangkan rasa bosan sambil menikmati suara Naufal yang ikut mengalun seperti suara yang sedang mereka dengarkan.

"Sayang?" Panggil Abel mengalihkan atensi Naufal padanya. "Kenapa?" Jawabnya melirik sebentar pada Abel yang terlihat sedang berpikir.

"Kalo hari minggu itu apa?" Tanya Abel sambil melihat Naufal yang sedang fokus menyetir.

"Minggu?" Ulang Naufal

"Minggu itu sunday," Jawab Naufal.

Abel menggeleng cepat "Bukan, biasanya kalo minggu itu apa?"

"Minggu biasanya libur," Ucap Naufal, Abel langsung tersenyum mendengarnya "Nah kalo kita biasanya nyebutnya apa?"

"Weekend?" Tanya Naufal tak yakin, Abel menjentikkan jarinya sambil tersenyum manis.

"Tapi...kalau cinta aku ke kamu ituu will never end." Lalu setelah mengucapkannya Abel tertawa kecil, Naufal masih mencerna ucapan Abel

Dia di gombalin istrinya ni maksudnya?!

Lalu Naufal ikut tertawa geli, "I will also always pray that our love never ends and continues towards Jannah" Jawab Naufal membuat Abel tak bisa berword-word.

♡Aku juga akan selalu berdoa agar cinta kita tidak pernah berakhir dan terus berlanjut menuju Jannah-Nya.

Niat Abel kan menggombali Naufal kenapa jadi Abel yang jadi kena deh?

"Bakal aku Aminin kalo gitu," Ucap Abel tersenyum-senyum sendiri.

oOo

Cukup lama mereka sampai ke tempat tujuan bahkan saat ini hampir memasuki waktu isya, Naufal membangunkan Abel yang ketiduran saat mendengar dia yang sedang bercerita.

Lalu mereka segera turun dari mobil dan langsung menuju Ndalem tempat Umma yaitu Mamanya Naufal, mereka di sambut dengan senang hati.

"Gimana perjalannya Ka?" Tanya Umma tak melunturkan senyumnya,

Abel ikut tersenyum "Lumayan ummah,"

"Lumayan apa?" Tanya Umma

"Lumayan encok," Jawab Abel sambil tertawa kecil,

Mereka yang mendengarnya menggeleng dan ikut tergelak, gurauan Abel memang ada saja.

"Yasudah istirahat dulu saja kalo gitu," Ucap Umma

Abel tersenyum dia merasa sungkan jadinya, "Hehe, gapapa ummah nanti aja"

"Oh iya Umma maaf ya Abel engga bawa banyak makanan," Lanjut Abel melihat barang yang telah di turunkan di mobil yang padahal tidak sedikit itu.

"Padahal engga usah repot-repot lho sayang," Jawab Umma,

Abel membalas dengan cepat "Engga ngerepotin ko," Umma mengangguk mengiyakan saja.

"Jadi Kaka sekarang udah ngidam?" Tanya Umma dengan penuh semangat. Abel yang mendengar pertanyaan itu pun terkesiap tak tau ingin menjawab apa.

"Sejauh ini masih aman ko um ngidamnya, engga macem-macem" Naufal yang menjawab pertanyaan Uminya,

Abel berterimakasih karena Naufal membantu namun hey kapan Abel mengidam?!

Bersambung...

🦋🦋🦋

Halloow temen-temen Abel yang selalu menanti Abel setelah sekian lama... 1 tahun atau 2 tahun ya? Bintang mau ucapin terimakasih banyak sama kalian yang masih menunggu kelanjutan cerita Abel dan terus support cerita Abell Gomawoo guys dan Bintang juga minta maaf karna hiatus dan menghilang begitu saja. Asal bukan dia aja yang ngilang gpp si wkwk see you nextt part ෆ⁠╹⁠ ⁠.̮⁠ ⁠╹⁠ෆ

Gus & Ning | S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang