Typo(?) Di tanda'in atuh♧Selamat membaca♧
•
•
•Brak
Salah seorang pemuda di sana menggebrak meja dengan keras dan membuat semua orang di sana terlonjak kaget.
"Jangan bercanda Dad!, baru aja kemaren Daddy bilang kita harus iklasin Baby, sekarang Daddy bilang Baby sembuh dan bakal pulang ke sini?, please Dad ini bukan candaan" ucap pemuda yang tak lain adalah Kingzean Argana Antherson, kembaran dari Ryan dan pemeran utama laki-laki di novel yang Ryan masuki.
"Apakah menurutmu saat ini Daddy sedang bercanda boy" ujar Daddy Alex dengan wajah serius.
"Tidak, Daddy sedang tidak bercanda, kembaranmu benar-benar akan kembali ke sini, dan Daddy memiliki bukti yang kuat untuk hal itu" sambungnya sambil meletakkan sebuah benda pipih di atas meja.
Pandangan semua yang ada di meja itu tertuju pada benda itu, di sana terlihat sebuah poto surat hasil pemeriksaan yang sengaja di kirim oleh Opa Felix.
Hening, satu kata itulah yang lagi-lagi menggambarkan keadaan di sana. Semuanya diam, mereka terkejut tapi tak ayal mereka juga merasa senang dan bahagia.
"Mas, i-ini" gagap Cordelia Antherson, istri dari Daddy Alex dan ibu dari twin's K.
"Itu adalah poto kertas hasil pemeriksaan Baby yang dikirim oleh Ibu tadi. Ibu juga bilang kalau kita harus menyiapkan kamar untuk Baby tempati" jelas Daddy Alex pada istrinya dan orang-orang di ruangan itu.
Mari kita tinggalkan percakapan mereka dan kembali pada MC kita.
Ding!
{Selamat!, anda memiliki misi tuan rumah} ucap Max.
"Huh misi?, misi apa itu Max?" Tanya Ryan.
{Misi akan di tampilkan di jendela status, untuk membukanya anda hanya perlu mengucapkan 'buka status'}
"Buka status" ucap Ryan.
Ding!
______________________________________
Status Window
Figuran
Nama: Kingzio Aryanno Antherson
Umur: 16 tahun
Tinggi: 145 cm
Daya tarik: 45%
Ketampanan: 20%
Kecantikkan: 25%
Keimutan: 30%
Kesehatan: 20%
Kepolosan: 30%
Keahlian: Menguasai 3 bahasa asing dan bermain piano.
Point: 50.000 + 5000 untuk hadiah pemula.
Hadiah Misi:-Misi utama: Mengancurkan alur cerita.
Ding!
Misi pertama:
Pulang ke Indonesia tempat di mana alur novel berjalanBatas waktu:
3 HariHadiah:
Pengharum badan alami rasa vanila dan penambahan kecantikan, keimutan, serta kepolosan sebanyak 20%Hukuman jika misi gagal:
Mimisan selama 2 jam serta pengurangan point sebanyak 1000 point
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran Protagonis Pria
Teen FictionMengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ryan yang bertransmigrasi ke sebuah novel, ia bertransmigrasi ke tubuh kembaran protagonis pria, yang sialnya tak pernah muncul dalam adegan novel. Yah, tapi untungnya Ryan di temani oleh seonggok sistem ya...