Typo(?) Tanda'in
◇Happy reading◇
○
●
○
●Key herman deh ama kalian para reader-readernya Ryan, kenapa kalian selalu mempermasalahkan soal tinggi badannya Ryan sih?
Key juga nemu tuh cerita transmigrasi yang si MC nya itu umurnya 15 tahun trus tingginya cuma 134cm tapi gak ada yang mempermasalahkan huh😤
Tapi gak papa lah, berkat kalian Key jdi punya ide buat ngelanjutin cerita ini. Trus sempet ada yang komen juga, katanya kok bisa gitu si Ryan gak tau klo dia punya keluarga selain Oma dan Opanya, nah di chapter kali ini semua itu bakal Key bahas.
So buat kalian yang mau komen, komen aja gak papa, komentar kalian itu bisa aja jadi ide buat Key ngelanjutin cerita ini.
Yang mau kasih kritikan sama saran juga jangan ragu-ragu, Key terima dengan lapang dada kok, karena Key masih pemula dan pastinya bakal ngebuat kesalahan jadi Key butuh kritikan dan saran dari kalian.
Oktober tanggal 01 tahun 2007 di Atherson Hospital, Cordelia... salah satu menantu dari keluarga Antherson akhirnya melahirkan anak kembarnya.
Beberapa anggota keluarga Antherson hadir di sana, tetapi tapaknya mereka tak terlalu peduli, mereka di sini hanya untuk melihat apa ada yang berbeda dari bayi yang akan terlahir kali ini?
Oek
Oek
Oek
Tangisan bayi terdengar dari ruang Operasi yang di tempati Mommy Lia dan sukses membuat semua anggota keluarga Antherson yang sedang menunggu di luar terkejut.
Pasalnya bayi-bayi yang terlahir dari keluarga Atherson tak pernah yang menangis, dan ini pertama kali mereka mendengar ada bayi yang menangis dari keturunan mereka.
Senyum mengerikan tercetak di bibir mereka. Ah rupanya anak yang selalu mereka harapkan akhirnya terlahir juga.
◇◇◇
-
-
-
-Kabar tentang kelahiran bayi yang berbeda di keluarga Atherson dengan cepat di ketahui oleh anggota keluarga Atherson lainnya. Mereka akhirnya datang untuk melihat kebenar dari kabar yang mereka dengar.
Semua orang yang berada di ruangan itu terus melihat kearah box bayi dimana bayi kembar terletak di dalamnya.
"Ohoo lihatlah bukan 'kah cucu bungsuku yang satu ini sungguh menggemaskan?" Tunjuk Oma Nindi pada salah satu bayi di sana.
Semua anggota orang yang berada di ruangan menangguk membenarkan ucapan dari nyonya besar keluarga Atherson.
Memang benar putra dari Daddy yang satu itu terlahir dengar rupa yang amat indah, Dokter bahkan sempat meragukan jenis kelamin dari bayi itu.
"Lia apa kau yakin ini anakmu dengan Alex?"
"Apa yang kau bicarakan kakak ipar, tentu saja ini anakku dengan adikmu" dengan tenang Mommy Lia menjawab pertanyaan tak masuk akan dari Papa Theo yang merupakan kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran Protagonis Pria
Fiksi RemajaMengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ryan yang bertransmigrasi ke sebuah novel, ia bertransmigrasi ke tubuh kembaran protagonis pria, yang sialnya tak pernah muncul dalam adegan novel. Yah, tapi untungnya Ryan di temani oleh seonggok sistem ya...