《08-Tidak!!😰》

12.2K 1.5K 131
                                    

Typo(?) Tanda'in

Hallo? Key disini cuma mau ngomong kalo seharusnya nama Antagonis utama laki-lakinya itu Arsenno Rei Adipta. Key lupa🤦‍♀️ tapi udah Key perbaiki kok.

◇Happy reading◇



"Astaga apa yang anda lakukan di sini tuan muda?"

Ryan di buat kaget saat mendengar sebuah suara yang tak asing baginya. Ryan menoleh kebelakang dan mendapati seseorang yang ia kenali, itu adalah Sam.

"Tahukah anda, kami sangat khawatir, kami pikir anda di culik"

Beberapa waktu yang lalu, Sam serta para Bodyguard di buat panik karena tak mendapati Ryan di taman itu.

Para Bodyguar khawatir, bagaimana kalau Ryan di culik oleh musuh dari keluarga anak itu? Mungkin mereka harus bersiap menyerahkan kepala mereka untuk di penggal jika saja keluarga Antherson tahu kalau bungsu mereka hilang.

Namun Sam menenangkan mereka dan menyuruh mereka mencari di sekitar taman karena mungkin saja Ryan tertarik pada sesuatu dan mengikutinya.

Dan benar saja, Sam menemukan Ryan di gang yang tak jauh dari taman itu, ia juga melihat ada seekor kucing yang asing baginya. Mungkin tuan mudanya ini tertarik pada kucing itu dan berakhir mengikutinya sampai ke sini, pikir Sam.

"Tadi Lyan 'kan lagi sembunyi, Lyan liat ada kucing cantik, tlus Lyan ikutin deh" dalih Ryan membuat Max melotot tak percaya.

Sebenarnya inilah alasan Ryan meminta Max mengubah wujudnya, Ryan akan menggunakan Max sebagai alasan. Agak licik memang, tapi bengini 'lah Ryan.

"Siapa pemuda ini tuan muda?" Tanya Sam yang baru menyadari keberadaan Arsen.

"Lyan ndak tau" bohong anak itu.

Tak mungkin bukan jika Ryan menjawab kalau pemuda yang di maksud Sam adalah Antagonis yang menjadi target misinya?

"Sungguh malang nasib pemuda ini" prihatin Sam saat melihat keadaan Arsen.

"Sebaiknya kita bawa dia ke rumah sakit"

Sam segera menelfon temannya, menyuruh mereka kemari dan mengatakan kalau dia sudah menemukan Ryan.

Tak butuh waktu lama, rekan-rekan Sam datang. Sam menyuruh beberapa temannya untuk membawa Arsen ke rumah sakit, sedangkan dirinya akan membawa Ryan pulang.

'Bagaimana misiku Max?'

{Misi anda berhasil tuan, hadiah nya sudah di terima dan anda bisa menggunakan Mansion itu kapan saja anda mau}

◇◇◇

Beberapa menit berlalu dan akhirnya Ryan sampai di kediamannya. Hal pertama yang Ryan lihat saat memasuki Mansion adalah keluarga nya yang nampak sedang menunggu kedatangannya.

Glek

Ryan dengan susah payah menelan ludahnya saat mendapat tatapan tak bersahabat dari keluarganya.

"Dari mana saja Baby?" Tanya Opa Felix.

"L-lyan abis main di taman, Opa" dengan gugup Ryan menjawab pertanyaan dari sang Opa.

"Daddy dengar dari Sam katanya kau pergi dari taman tanpa sepengetahuan Bodyguard-bodyguard yang menjaga mu, apa itu benar hm?" Daddy Alex ikut bertanya.

Kembaran Protagonis PriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang