Typo(?) Tanda'in
◇Happy reading◇
○
●
○
●Hari sudah menjelang siang, semua anggota keluarga Antherson sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing, sedangkan Ryan? Anak itu kini sedang sibuk bermain lego di kamarnya.
Ding!
{Selamat! Anda mendapatkan misi tuan rumah} ucap Max yang tiba-tiba muncul.
"Bisakah kau membeli pelingatan tellebih dahulu sebelum muncul Max" ucap Ryan sambil melotot garang ke arah hologram di depannya, anak itu kaget dengan kemunculan Max yang tiba-tiba.
{Hehe maaf tuan rumah}
"Haah sudahlah, buka status"
Ding!
______________________________________
Status Window
FiguranNama: Kingzio Aryanno Atherson
Umur: 16 tahun
Tinggi: 145 cm
Dayatarik: 75%
Ketampanan: 50%
Kecantikan: 75%
Keimutan: 80%
Kesehatan: 20%
Kepolosan: 80%
Keahlian: Menguasai 3 bahasa asing dan bermain piano.
Point: 54. 050
Hadiah Misi: Pengharum badan alami rasa vanila.Misi utama: menghancurkan alur cerita.
Misi ke-2:
Menolong Antagonis utama laki-laki yang sedang terluka di sebuah gang yang berada di jalan Mawar.Batas waktu:
30 menit.Hadiah:
Sebuah Mansion mewah di jalan Kenanga nomor 45 serta point sebanyak 100 point.Hukumam jika misi gagal:
Deman selama 3 hari dan pengurangan dayatarik sebanyak 10%.{Yes/No}
______________________________________"Yes"
Setelah mengatakan itu Ryan bergegas pergi mengganti pakaian nya.
"Paman Sam" panggil Ryan pada seorang Bodyguard yang berada di luar kamarnya.
Ceklek
Seseorang membuka pintu kamar Ryan. Orang itu tak lain adalah Samuel, Bodyguard yang di percaya oleh keluarga Atherson untuk menjaga Ryan.
"Ya tuan muda? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Sam sambil berjongkok di hadapan Ryan.
"Paman Sam, Lyan bosen. Ayo main ke taman!" ucap anak itu dengan antusias.
"Hm~ rupanya tuan muda kecil ini merasa bosan ya" ujar Sam sambil membawa tuan mudanya kedalam gendongannya.
"Baiklah taman mana kira-kira yang cocok untuk tuan muda datangi?" Gumam Sam pada dirinya sendiri.
"Ouh bagaimana kalau taman yang berada di jalan Mawar saja? Itu adalah taman yang paling dekat dari sini. Jadi jika ada suatu hal mendesak yang membahayakan tuan muda, tak butuh waktu lama untuk menunggu bantuan datang" ucap Sam dan sambungnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran Protagonis Pria
Teen FictionMengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ryan yang bertransmigrasi ke sebuah novel, ia bertransmigrasi ke tubuh kembaran protagonis pria, yang sialnya tak pernah muncul dalam adegan novel. Yah, tapi untungnya Ryan di temani oleh seonggok sistem ya...