Typo(?) Tanda'in
◇Happy reading all◇
°
°
°Pagi hari tiba, matahari nampak masih malu-malu untuk menampak kan wujudnya.
Sedangkan itu, di sebuah kamar, terlihatlah sesosok pemuda mungil yang nampak masih asik bergelut dengan selimutnya. Pemuda mungil itu tak lain adalah Ryan, MC manis kita.
Mata indah yang tertutup itu kini perlahan mulai terbuka, Ryan mengerjap 'kan matanya beberapa kali guna membiasa 'kan cahaya lampu yang memasuki indra penglihatannya.
Ding!
{Selamat pagi tuan rumah} sapa Max.
"Pagi hoam" balas Ryan dengan suara serak khas orang bangun tidur.
{Apakah anda ingin melihat hadiah dari misi pertama anda, tuan rumah?}
"Ya, buka status"
Ding!
______________________________________
Status Window
Figuran
Nama: Kingzio Aryanno Antherson
Umur: 16 tahun
Tinggi: 145 cm
Dayatarik: 75%
Ketampanan: 50%
Kecantikan: 75%
Keimutan: 80%
Kesehatan: 20%
Kepolosan: 80%
Keahlian: Menguasai 3 bahasa asing dan bermain piano.
Point: 54. 050
Hadiah Misi: Pengharum badan alami rasa vanila.Misi utama: menghancurkan alur cerita.
______________________________________
"Apakah alul novelnya sudah di mulai Max?" Tanya Ryan.
{Belum tuan rumah! Alur novel akan di mulai satu minggu lagi dan saat itu terjadi, anda harus merusak pertemuan pertama antara protagonis utama pria dan protagonis utama wanita}
Ryan hanya mengangguk 'kan kepala nya kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
◇◇◇
15 menit berlalu, Ryan keluar dari walk in closet 'nya. Anak itu kini memakai swater baby blue di gabung dengan celana putih selutut.
Tok
Tok
Tok
Pintu kamar Ryan di ketuk oleh seseorang.
"Baby Zio" panggil orang yang mengetuk pintu.
"Iya!" Sahut Ryan dan tak lama setelah itu pintu di buka.
Creat
Orang yang membuka pintu itu tak lain adalah King yang datang untuk mengajak Ryan sarapan.
"Abang Zean ngapain kesini?" Tanya Ryan.
Zean adalah panggilan khusus untuk King dari Ryan yang mana seharus nya panggilan itu di peruntukkan untuk King dari protagonis utama wanita namun karena Ryan di tugaskan untuk mengubah alur cerita, bukan kah lebih baik di mulai dari hal sederhana terlebih dahulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran Protagonis Pria
Ficção AdolescenteMengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ryan yang bertransmigrasi ke sebuah novel, ia bertransmigrasi ke tubuh kembaran protagonis pria, yang sialnya tak pernah muncul dalam adegan novel. Yah, tapi untungnya Ryan di temani oleh seonggok sistem ya...