14. mantan?

727 49 0
                                    







08³¹

"Bunda dan Ayah tidak bawa hadiah ulang tahun buat Injun???", Tanya Renjun.

Padahal Sang Ayah dan sang bunda baru saja datang dan mendudukkan diri di sofa kamar pasien itu. Tapi sudah di tanyai hadiah ulang tahun.

"Iya. Ayah dan bunda bawa kok injunnie",  Ucap Yuta menyodorkan sebuah paperbag kepada anaknya. Dan di terima dengan baik dengan anaknya.

Omong-omong, Jeno sedang pergi keluar Membeli sarapan untuknya dan Renjun. Ayah dan bunda sudah sarapan sebelum datang jadi ia hanya memberi 2 sarapan di luar Rumah sakit.

Cklekk ...

Seseorang masuk. Mama dari Jeno, Taeyong. Di ikuti oleh Jeno lalu Mark, Haechan, Yangyang, Jaemin, Lucas. Kenapa Hendery dan Xiojun tidak ikut? Tidak tau.

"Eh Winwin", Taeyong berjalan kearah Winwin lalu memeluk teman lamanya itu. Kemaren ia dan teman lamanya itu hanya menyapa sekilas saja jadi mereka belum bisa berbincang-bincang.

"Wih. Rame nih", ucap Yuta melihat semua orang yang ada di sana.

"Om Yuta. Ngobrol-ngobrol di luar yok. Di luar om Jaehyun lagi nyebat di luar", ajak Lucas kepada Pamannya itu. Yuta yang mendengar ajakan dari keponakan nya itu Menangguk. Meminta izin kepada istrinya dan keluar diikuti Lucas, Jaemin, Mark dan Jeno.

Winwin dengan Taeyong asik mengobrol. Haechan, Yangyang dan Renjun asik mengobrol juga bersama.









Di luar..

"Kalian beneran yakin kalo temen lama Mark pelakunya?", Tanya Yuta kepada anak-anak muda di depannya itu.

Jadi mereka keluar dari kamar pasien Milik Renjun itu ingin menyusul Jaehyun di sebuah café di depan Rumah sakit dimana Renjun di rawat.

"Mark. Waktu Lo ngenterin si Wonjin pulang itu ada dia bilang sesuatu?", Tanya Lucas kepada teman seangkatan nya itu.

Mark tampak berpikir lalu Menanggukan kepalanya. "Haechan ngedenger kalo Wonjin nge Gumam pengen bunuh Renjun".

Mendengar ucapan Mark membuat semua orang disana cukup kaget dengan ucapan itu.

"Yut. Gue suruh orang gue buat nyelidikin si Wonjin-Wonjin itu". Ucap Jaehyun lalu mengeluarkan handphone dari saku celananya.

Jaehyun menelfon seseorang.









-POSSESSIVE BOYFRIEND-


Hari ini adalah hari pulangnya Renjun dari Rumah sakit. Hari dimana Renjun bisa bersekolah lagi.


"Yey!!, Besok sekolah!!!", Ucap Renjun saat memasuki rumah milik keluarganya.


Jeno yang sedang membawa koper Renjun pun menggeleng melihat Kekasihnya. Menggemaskan.


"Ada juga ya orang yang senang karena sekolah". Ucap Hendery yang baru berada di belakang Jeno.


"Ada dong!", Balas Renjun dengan senyum manisnya.












-POSSESSIVE BOYFRIEND-






POSSESSIVE BOYFRIEND I NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang