20.Gagal dan Possessive

851 50 1
                                    



"Ini kamu?", Tanya Jeno, karena Renjun terlihat kaget dengan gambar yang berada di Handphonenya.

Renjun tak langsung menjawab, ia masih shock dengan gambar yang di tunjukan untuknya itu, Tidak bukan tentang ia dan Mingyu di dalam Foto itu, Tapi..

"Anu, itu lebih mirip dengan bunda", Ucap Renjun,

Renjun cengengesan saat mengatakan itu, karena memang pada dasarnya bahwa orang yang berada di dalam foto tersebut mirip sekali dengan ibundanya, dan laki-laki itu sedikit mirip mingyu namun terlihat bahwa disana pria itu memiliki rambut blonde, Mingyu tidak pernah menggunakan blonde hair.

"Jadi ini bukan dirimu?", Tanya Jeno

"Bukan", Ucap Renjun dengan santai.

Jeno bernafas lega karena ia mengetahui fakta bahwa itu bukanlah Kekasih kecilnya itu.

Hening, Renjun duduk di lantai dingin dan sedikit kotor itu. Jeno juga mendudukan dirinya di depan lelaki asal China itu. menatap dengan dalam. Seseorang yang di tatap terhipnotis dengan tatapan yang di lemparkan kekasihnya itu.

Tanpa sadar badan dari lelaki Maret mulai bergerak kearah lelaki di depannya. Menempelkan tubuh rampingnya dengan tubuh kekar milik kekasihnya. Yang ditempeli menaikan sisi bibirnya melihat yang di lakukan oleh sang submissive.

Sang dominant memeluk pinggang ramping kekasihnya dengan tangan kanannya, Tangan lain menarik kepala kekasihnya dari belakang untuk menyatukan bibir mereka.

Sang submissive menerima dengan senang hati. membalas ciuman beruntun dari Sang Kekasih.

"eumhh", sebuah suara menggema di salah satu lantai mall di tengah hutan itu. Satu desahan yang berhasil memancing hormon seksual dari dalam diri sang dominant.

drtt drtt

Suara yang berhasil memancing rasa kesal lelaki kelahiran April itu. Ia tanpa memindahkan posisinya dengan sang submissive, menarik Handphone submissive dari kantong celana kekasihnya.

Pemilik Handphone hanya tertawa melihat wajah kesal milik dominantnya.

Tertulis nama milik salah satu teman dari kekasihnya yang tertera di nama kontak di sana. Tanpa basa-basi Jeno langsung mengangkat panggilan itu.

"injun, dimana?", Terdengar dari seberang sana suara Yangyang disana.

"To the poin Yangyang.", Ucap Jeno dengan penuh pemaksaan. Yang berada di depan nya terkekeh.

"Dih, sabar ege. Shotaro nyariin, katanya Renjun ada acara keluarga".

Tut!

Jeno memasuki Handphone milik kekasihnya nya itu kedalam kantongnya.
Mengangkat sang submissive untuk menuntun nya ke dalam mobil yang tak jauh dari sana.

"Ada apa Jeno?", Tanya Renjun.

"Hari ini kamu ada acara keluarga."

"oh iya lupa, udah jam sepuluh kah?".












"Ashh ah..", Terdengar desahan kecil disana. 

Selama perjalanan keluar dari hutan itu, Renjun terus menggoda Jeno dengan berbagai cara hal. meremas sesuatu yang menegak di bawah Jeno, Membuka atasannya atau bermain solo di depan  Jeno.

Jeno memberhentikan mobilnya, menarik Renjun ke kekuris berlakang dan menyuruh Renjun untuk melakukan bowjob.

Renjun sedikit kesusahan karena berada di dalam mobil dan rambutnya yang terus di tarik oleh Jeno. Jeno tidak mempedulikan dengan kondisi Renjun terus memaju dan memundurkan kepala milik Kekasihnya itu dengan tempo sedang.

Sudah sekitar tiga puluh menit Renjun melakukan bowjob pada Jeno, dan akhirnya Jeno sampai ke titik putihnya. Renjun hampir tersedak karena banyaknya yang masuk kedalam mulutnya. Renjun tidak memakai atasan apapun membuat sesuatu yang berada di dalam mulutnya turun ke dadanya. Keringan juga memenuhi tubuh polos milik Renjun.

Jeno hanya menggunakan atasan tanpa bawahan. pakaian atasan Renjun berada di kursi depan begitu juga dengan bawahan milik Jeno.

Jeno terus menatap Renjun yang duduk di depannya melakukan solo membuat Jeno terkekeh. Jeno menarik Renjun untuk tidur di kursi tengah itu, Kepala Renjun menyentuh bahu Jeno.

Jeno mengocok milik Renjun dengan tempo cepat membuat Renjun mendesah, Jeno juga mengulum dada Renjun. Membuat Renjun terus mendesah kencang.

putih milik Renjun sampai, menotori tangan Jeno dan beberapa area kursi mobil. Jeno tersenyum melihat Renjun yang terus mengambil nafas dengan cepat, Lalu mencium bibir kekasihnya.



LUVVIESSY
26, May 2023.

N. Sorry lama update.. dan pendek. nanti aku kasi semua ingpo nya di ch Telegram aku
@LUVVIESSY

POSSESSIVE BOYFRIEND I NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang