24. impian.

647 38 0
                                    








Pret 🔞

Entah apa yang merasuki tubuh Jeno, Ia memilih melakukan sex dengan alat. Renjun yang awalnya memancing Jeno, ia hanya pasrah saja dengan apa yang Jeno lakukan padanya.

Tubuh polos tanpa sehelai benang yang terbalut, Mata tertutup sehelai kain hitam, Kedua tangan Renjun di kunci oleh borgol besi di belakang tubuhnya, Sebuah benda bergetar berada di lubangnya. Renjun berlutut di depan Jeno yang siap memperkosa mulut istrinya.

Ini adalah ke tiga kalinya ia melakukan ini pada istrinya, Dan ia suka itu. Renjun dengan pipi merah, mulut penuh dengan sperma di dalamnya, Dan kesukaannya lubang pinc milik istrinya. Ya, Ia yakin bahwa istri nya akan menyukai hal ini karena mendapat banyak kenikmatan dari dirinya.

"Eummh!", Renjun merasakan benda berukuran cukup besar menerobos masuk ke dalam mulutnya.

"Kulum sayang", Jeno mengelus kepala istri nya dengan lembut.

Renjun merasa sedikit kesusahan, ia jarang melakukan ini, terakhir kali ia melakukan ini ia rasa itu tidak terlalu besar dari sekarang.

Renjun mengulum milik Jeno. Jeno yang berada di sana pun tersenyum.

"Lebih cepat sayanghh", Renjun menggerakkan kepalanya hingga milik suaminya sampai ke ujung kerongkongannya.

crott..

Bertepatan dengan itu Jeno akhirnya mencapai klimaks nya. Jeno melepaskan kuluman istrinya, mengendong badan istri nya menaiki kasur.

Jeno menjilati dan mengulum puting susu kiri Renjun, dan tangan nya memainkan puting susu kanan Renjun.

"ahh Jenoo!!", Rennin mendesah kencang, semoga saja tetangga dan kedua anak mereka tidak terbangun karena suara teriakan Renjun semalaman ini.

Jeno turun, menatap milik istrinya yang mengacung tegak di depannya. Dengan talent ia mengulum itu. Mengeluarkan sesuatu yang bergetar di lubang istrinya, menggantikan itu dengan tiga jarinya di dalam istrinya.

"Jenooo!! ahhh- pelanh hiks pelanhh ahh"

Lubang istrinya sedikit sempit membuat jarinya terasa sesak saat berada di dalam lubang istrinya.

"ohh Jenoo-ahhh!!", Tanpa ba-bi-bu Jeno langsung menggerakkan tangan nya dengan brutal.

"ahh Jenoohh terushh mauu sampeh"

Mendengar perunturan istrinya Jeno pun melepaskan Jarinya membuat istrinya kecewa.

"Jeno kenapa di lepas hiks"

Tak tahu saja, milik Jeno sudah bersiap di depan lubang Renjun. And..

Jlep!

"AAAHHH LEEHJENOOOHH!!", teriak Renjun menggema di ruangan tersebut.

Jeno tanpa menunggu waktu yang lama ia pun menggerakkan pinggul nya dengan brutal di luabng istrinya. Renjun tak dapat menyalurkan kenikmatan nya karena tangannya yang di borgol pun meremas tali borgol itu dengan suara-suara yang menyerukan nama Jeno dan desah-desahannya.

[oke, segitu aja. Kalian semua masi pada piyik piyik gaboleh banyak-banyak liatnya]

Pagi setelah selesainya kegiatan suami istri itu berlangsung. Atau lebih tepatnya pukul empat pagi dua jam setelah selesainya kegiatan tadi, Renjun tidur dengan tubuh telanjang, berbeda dengan suaminya yang hanya tak memakai atasan.

Renjun membuka matanya, suaminya tidur di dadanya sambil memeluk pinggangnya. Tubuh mereka berdua tertutup oleh selimut, yang menghangatkan tubuh polos milik Renjun.

Renjun bangun, menatap sekitar kamarnya. Semuanya sudah bersih, kemana semua mainan yang Jeno gunakan tadi?.

Renjun turun dari kasur dengan susah payah, and berakhir jatuh di lantai yang dingin karena pantatnya yang begitu nyeri setelah malam panas dia dan suaminya.

Renjun dengan susah payah naik kembali ke atas kasur, mencoba membangunkan suaminya yang lelap.

"Jenoo, ayo BANGUNNN!!!", Suara nyaring Renjun terdengar membuat Jeno yang tidur seketika terkejut dan membuka matanya.

"apa sii, ngantuk yang", ucap Jeno lalu kembali menarik selimut.

"ish Jenoooo, aku mau ke kamar mandi. mau pipis Jeno"

"Pipis aja, ngapain juga kasi tau, mau di pegangin tititnya pas lagi pipis?", Ucap Jeno, masi dengan mata yang tertutup.

Renjun yang mendengar balasan Jeno pun menjitak kepala suaminya, membuat sang suami mengaduh kesakitan.

Jeno berusaha bangun dari tidurnya. Membuka matanya. Menatap istrinya yang bertelanjang di depannya membuat nya tertawa.

"Sexy amat neng, kiw", Jeno mencolek putting kanan Renjun mencoba menggoda istrinya .

"Cepetan ah, kebelet banget ni"








"Mama cakit ya?", Ucap Ayden mengusap kepala sang ibu.

Renjun tidak bisa bangun dari tempat tidurnya karena pantatnya yang begitu perih dan juga ia sepertinya sakit, tubuhnya polosnya terlalu lama terkena hawa ac kamar membuat nya demam.

"iya sayang, Ayden sama Chenle jangan dekat-dekat mama nanti kena sakitnya mama juga", Ucap Renjun lalu mengusap kepala anaknya yang menatap nya dengan tatapan khawatir.

"Ndak mawu, den mawuu mwama!", Ucap Ayden lalu memeluk dada Renjun.

"hn!, Lele uuga mawu!", Ucap Chenle lalu berlari masuk kedalam pelukan milik mamanya juga.

Jeno yang masuk ke kamar dengan membawa sarapan untuk keluarganya pun tersenyum melihat adegan manis yang dilakukan keluarganya.

"Pelukannya nanti dulu ya, semuanya harus makan dulu", Jeno meletakkan semua yang ia bawa ke meja di kamar miliknya dan istrinya tersebut.

Ayden dan Chenle memakan ayam goreng kesukaan mereka sedangkan Renjun memakan sup ayam.

Jeno pergi ke arah Renjun menarik kursi kecil untuk duduk dan menyuapi istrinya. Renjun yang mendapat perlakuan seperti itu tersenyum, ia suka seperti ini.

"Kamu ga makan?", Tanya Renjun saat melihat Jeno sibuk menyuapi makanan untuknya.

"Engga, Kamu sama anak-anak aja dulu, Aku nyusul nanti", Ucap Jeno lalu kembali menyuapi makanan kedalam mulut Renjun.

Renjun yang mendengar perunturan Jeno pun terukir sebuah senyuman indah miliknya, Ini mungkin adalah impian semua, bagaimana seorang istri yang mendapat perlakuan khusus oleh sang suami, di ratukan. Sang anak yang mendapatkan sosok figur ayah yang peduli dan sayang padanya, sosok ibu yang menjadi pedoman hidup mereka sehari-hari. Tak lagi seorang suami yang mendapatkan istri yang patuh dan dapat ia percayai.









• • ━━━━━━ ꒰ ˶• ˔ ต ꒱ ━━━━━━ •

End.
Ga ada ide mau nambahin konflik apa lagi. Itu sengaja yang adegan sexnya dikit aja, di cerita selanjutnya bakalan lebih banyak sex mungkin ketimbang ceritanya.

Aku masih newbie jadi maaf kalo kurang bagus. Ini cerita pertamaku jadi ini adalah cerita yang dapat aku jadiin pelajaran selama membuat cerita-cerita baru kedepannya.

Aku gasuka konflik, aku lebih baik hidup aman dan damai ketimbang harus mikir pake konflik apa. Sebenernya part sexnya udah ada di chapter tiga atau empat itu, tapi aku delete dan ganti chapnya. Gabaik anak seumur aku udah pikiran ke sana aja.

di @luvviesea on telegram udah ada spoiler nih buat boom kedepan. jangan lupa di liat yaa!!

July 4, 2023.

POSSESSIVE BOYFRIEND I NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang