18. Kejutan!

617 54 1
                                    




Setelah mengetahui Karinalah yang telah menculik Renjun, Jeno pun melaporkan Karina kepada pihak berwajib. Barang-barang Karina digeledah, saat galeri Handphone Karina di buka terdapat foto dimana winter memotret saat Renjun diikat.

Karena Karina masih berada di umur tujuh belas tahun, ia akhirnya tidak dimasukan kedalam penjara namun didenda. Dendanya pun masih sanggup dibayar oleh Keluarga Karina, akhirnya mau tidak mau Karina terbebas dari polisi.






06:05, NEO HIGHSCHOOL.


Renjun sedang menggambar di bukunya, ia melihat Hyunjin yang sedang tertawa aneh sambil menatap Handphonenya membuat Renjun menatap aneh lelaki di samping nya itu.

"Hei Hyunjin", Renjun menyenggol Hyunjin, membuat Hyunjin mengelihkan perhatiannya kepada Renjun.

"Apa?", balas Hyunjin.

"Kenapa dari tadi ketawa-ketawa aneh gitu?", Tanya Renjun dengan wajah penuh selidik.

Hyunjin kembali tersenyum, menampakan isi dari Handphonenya. Di sana, ia sedang menggombali seseorang yang disukai dan menyukainya, membuat Renjun hanya menggeleng melihat kelakuan teman sebangkunya itu.

"Yaelah", Ucap Renjun sambil menampakan wajah julid miliknya.

"Dih, nape Lo njun?", Ucap Hyunjin sambil membalas Renjun dengan tatapan julid kembali.









Karina berjalan ke arah kelasnya dengan kepala tertunduk. Persoalan ia yang menculik Renjun tersebar hingga penjuru sekolah.

"Bukankah itu mantan kekasih Lee Jeno?"

"iya, dia sekelas dengan Jeno, ia bahkan menculik moomin boy sekolah kita!"

"Benarkah? Dasar pelacur"

Desas-desus orang-orang di lorong begitu jelas di telinga miliknya, Karina berjalan terus melewati orang-orang dengan wajah tunduk. Membiarkan orang-orang membicarakan dirinya.

Sesampainya di kelas beberapa teman-temannya juga menatapnya dengan tatapan benci kearahnya. Karina berjalan kearah bangku kursinya. Disana somi duduk sambil membaca sebuah Novel, menghiraukan Karina.

Jaemin dan Jeno sedang sibuk bermain game di Handphone mereka. Beruntungnya, saat pelajaran dimulai, Somi masih mau berbicara dan tersenyum kearahnya.






10:00, NEO HIGHSCHOOL


Karina memakan makanannya sendirian di taman belakang sekolah. Ia sedikit parno untuk berdekatan dengan orang karena tatapan dan ucapan orang-orang tadi pagi.

Tiba-tiba ia merasakan seseorang menepuk bahunya. Karina pun berbalik melihat seorang perempuan tersenyum kearah dirinya lalu duduk di samping dirinya.

"Kenapa sendirian, Karina?", Tanya perempuan itu.

"Siapa dirimu?", Tanya Karina balik.

Perempuan itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya kepada Karina. "Aku soojin, salam kenal", ucap perempuan yang bernama soojin itu.

"Karina", balas uluran tangan Karina kepada soojin.

"Bukankah Karina suka dengan Lee Jeno?", Tanya soojin. Dengan ragu Karina menangguk.

"Aku teman sekelas dari Huang Renjun, dan kakakku dari sekolah lain, ia juga menyukai Jeno", Ucap Soojin.

"Kita berdua bisa bekerja sama bukan? Aku sedikit kasihan kepada kakakku yang selalu menangis karena menginginkan Lee Jeno", ucap Soojin sambil menatap kearah langit biru di atas sana. Menyandarkan bahunya pada kursi taman.

"Bagaimana jika kita salimg membantu?"

"Sebenarnya aku juga menyukai Huang Renjun", Tambah Soojin kembali dengan senyuman di wajahnya.

"Apakah aku bisa mempercayaimu?", Tanya Karina kepada Soojin.

"Tentu"






Disisi lain.



Jeno duduk di dalam Kelasnya dengan kepala menelungkup, Renjun berkata bahwa ia akan makan dengan teman-temannya di luar sekolah membuatnya tidak nafsu makan.

Tanpa ia sadari Renjun duduk disampingnya sambil membawa sebuah  kue. Ia tahu bahwa Kekasihnya masih strees dengan persoalan ia diculik, membuat pria itu tidak nafsu makan terlebih ia yang berkata bahwa akan makan di luar sekolah.

Renjun mengelus kepala Jeno, Jeno yang merasakan itu menegakan duduknya. Ia melihat Renjun dengan beberapa temannya sudah ada di sana.

"HAPPY BIRTHDAY LEE JENO!"

Jeno Kaget, bahkan sudah sudah ada beberapa orang memberikannya sebuah kado. ia benar-benar lupa bahwa hari ini adalah hari ulangtahunnya. Ia tersenyum menatap Renjun.

Di luar kelas sudah ada Karina dan Soojin yang menatap kearah kedua kekasih itu. Soojin menatap tajam Jeno yang menyuapi Renjun, sedangkan Karina menatap tajam Renjun yang disuapi oleh Jeno.

Jaemin memotret semuanya dengan sebuah kamera milik guru seni nya, Haechan bernyanyi dengan beberapa murid menggunakan karoke kelas Jeno. Beberapa yang lain memakan kue ulangtahun Jeno yang di pegang oleh Hyunjin.

"Makasih Njun", Ucap Jeno sambil menatap Renjun.

"Sama-sam- eumh!", Jeno mencium Renjun membuat beberapa orang memekik.

Kedua orang yang melihat mereka dari Jauhpun kembali menampakan wajah benci mereka kearah kedua kekasih itu.
Soojin, ia memiliki wajah imut dan polos berubah. Karina, memiliki wajah bangsawan itu sudah hancur reputasinya karena rumor sekolah.

Mereka pergi dari sana meninggalkan pesata yang ada didalam kelas milik Jeno dan Karina itu. Mereka pergi kearah taman tadi. Padahal jam pelajaran telah berbunyi namun karena guru juga kebetulan rapat jadi banyak murid yang keluar dari dalam kelas mereka.

"Kita harus menyusun rencana agar kedua orang itu berpisah", ucap Soojin. Ia meletakan tangannya di dagunya sambil berpikir.

"Aku punya ide!", Ucap Karina laku membisikan sesuatu kepada Soojin. Membuat Soojin tersenyum senang.















TBC - HAPPY BIRTHDAY oneL

23 April, 2023.

@LUVVIESSYmention a user user

POSSESSIVE BOYFRIEND I NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang