Pukul empat pagi. Langit tentu masih terlihat gelap, Jeno terbangun dari tidurnya karena panas menjalar pada dirinya.
"Hah?! mimpi buruk apa tadi?!", Jeno duduk dari tidurnya, mencoba menggapai sebuah lampu tidur di nakasnya.
tek!
Jeno merasa kedinginan pun melihat sekujur tubuh nya.
"what the fuck?! apa apaan?!", Ia telanjang dengan orang lain di sebalah kirinya yang sama seperti dirinya.
oh sialan, Karina tertidur di samping Jeno dengan lelep dan shit, sekujur tubuh Karina penuh dengan ruam merah disana, Tak terusik Karina menarik selimut untuk menutupi bagian dadanya.
Jeno tampak shock, ia berdiri dari tempat tidur itu, bercermin melihat pantulan dirinya namun ia menyadari sesuatu. apa yang ada di penisnya? sebuah pengaman atau lebih tepatnya kondom?.
Ia melepaskan kondom itu lalu membuangnya ke tempat sampah, ia berjalan kearah kamar mandi untuk mandi sambil memikirkan apa yang terjadi sebenarnya.
-POSSESSIVE BOYFRIEND-
"aa, Jeno janga pergi~", Karina terus memeluk bagian tangan Jeno. Tak membiarkan pria itu berangkat ke sekolah.
"gue harus sekolah sialan, pergi lo dari apartemen milik gue anjing", Jeno menghempaskan pelukan Karina pada tangannya membuat Karina terjatuh.
"akh! Jeno! Kamu harus tanggung jawab?!", Ucap Karina dengan nada tinggi.
Jeno terkekeh, " untuk apa gue harus bertanggung jawab? lo sendiri yang masukin obat ke soda gue", Jeno menarik tas punggungnya lalu berjalan kearah pintung apartemen miliknya.
Baru dua langkah ia sudah mendengar seruan milik Karina lagi yang membuat dirinya kaget."Aku memiliki video saat kamu menyetubuhi ku! aku bisa saja menyebar kannya dan melapor atas kasus pelecehan.", Karina berteriak kepada Jeno, dengan Handphone di sebelah kanannya yang menampilkan video itu.
Terlihat dari anggel kamera terletak di nakas dimana lampu tidur berada. Jeno menghentakan penis Nye kedalam lubang Karina yang menungging di depan Jeno dengan memapah pada tepian kasur. Ada durasi yang panjang di sana, dan terlihat jam disana terus berputar dengan artian Jeno benar-benar menyetubuhi mantan kekasihnya itu sangat lama dari jam delapan malam hingga dua belas tengah malam.
Jeno berlari kearah Karina berusaha merebut Handphone Karina, tak kalah cepat Karina menyembunyikan Handphone miliknya di dalam pakaian kemeja milik Jeno yang ia pakai, tanpa bawahan.
"kamu mau Handphonenya? Ambil aja disini,", ucap Karina membusungkan dadanya pada Jeno, Karena memang ia meletakan nya di dalam bra-nya.
Jeno hanya diam, dia tidak mungkin melakukan hal itu 'kan? .
Karina yang melihat Jeno yang diam tersenyum, ia melemparkan Jeno kearah sofa lalu menarik dasi yang pria itu pakai dan mengikatnya pada tangan pria itu. Lalu mendudukan dirinya pada pangkuan Jeno.
"Jen, seharusnya lo itu jadi milik gue~", ucap Karina dengan rengekan di akhir kalimat nya.
Jeno membolakan matanya mendengar rengekan Karina. Lihat bagaimana perempuan aneh itu melempar tatapan penuh harapan padanya.
"gue ga akan pernah mau dengan lo lagi Karina", ucap Jeno.
Dengan satu tarikan dasi yang terikat di tangan Jeno robek. Jeno menjatuhkan Karina di sofa. Lalu pergi meninggalkan Karina di apartemen milik nya. Dia juga tidak bodoh, ia mengunci semua ruangan disana, dan pilihan Karina antara berdiam di ruang tamu atau keluar dari apartemen itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BOYFRIEND I NOREN
RastgeleTentang bagaiman Lee Jeno dan Huang Renjun menjalin hubungan mereka. ⚠️BL⚠️ ⚠️ BXB ⚠️