mom, jangan terlalu kencang [2]

3.2K 68 0
                                    

.
.
.
.
.


Ya, tepat sekali. Sekarang adalah hari dimana Taehyung harus menjadi budak Jennie yang patuh selama sehari ini, sehari itu adalah 24jam, yang artinya Taehyung harus bermalam sesuai dengan perintah Jennie juga nantinya, astaga ini benar-benar membuat Taehyung risih.

Jennie

saya harap kamu kemari lebih cepat

Ya, bawel lu

just call me mommy for this day

Hoekkk, najis gua manggil lu mommy

*mengirim foto sekali lihat

B*ngs*t, yaudah iya sorry mom

it's okay babyboy

Sungguh ini adalah pertama kali Taehyung diperlakukan seperti itu oleh seorang gadis. Dia sangat membenci ini namun dia tidak bisa menolak karena ini demi karirnya. Taehyung pun segera pergi ke kamar mandi dan membasuh badannya dan tidak butuh waktu lama, dia menyelesaikan mandinya setelah sekitar 10menit, diapun memakai handuknya dan mengeringkan rambutnya dengan handuk yang lain. Taehyung memilih kaos hitamnya dengan celana jeans hitam dan dia memakai jaket kulit yang hitam juga untuk melengkapi stylenya, eitsss tidak lupa dia memakai jam tangan yang merupakan hadiah ulang tahun yang diberikan fansnya, sungguh jam tangan itu adalah jam tangan yang langka dan dia tidak menyangka dia bisa mendapat nya secara GRATIS.

Tanpa berlama-lama, setelah selesai mempersiapkan dirinya, Taehyung langsung mengendarai mobil pribadinya menuju ke rumah Jennie. Dia mengendarai dengan kecepatan diatas rata-rata hingga akhirnya sampai di depan gerbang rumah Jennie, dia menekan bel dan bilang bahwa itu dia, gerbang pun segera dibuka dan Taehyung memasukan mobilnya ke halaman rumah Jennie, dia mematikan mesin mobilnya dan segera keluar dari mobilnya dan betapa kagetnya dia saat didepannya sudah ada Jennie yang berpenampilan sama dengannya, mungkin hanya berbeda di model kaosnya saja karena Jennie memakai croptop. Jennie tersenyum dan menghampiri Taehyung lalu dia mengusap pipi Taehyung.

"Have you had breakfast honey?" tanya Jennie

"Dih, ngapain nanya-nanya segala lu" balas Taehyung dengan sinis sembari melepaskan tangan Jennie dari pipinya.

"So cuteee, tapi ingatlah seharian ini kamu adalah budak saya, berusahalah lebih halus dan ingat pesan saya tadi pagi" jawab Jennie dengan lembut namun tiba-tiba memegang kedua pipi taehyung dan agak menekannya hingga membuat Taehyung kaget.

"Y-yes mom, please forgive me"

"Sure baby, just don't do it again"

"Thanks mom" balas Taehyung dengan pasrah

I

ni masih pagi buta namun Taehyung sudah sangat malas jika sifat dia harus seperti ini, tapi apa yang bisa ia perbuat, dia tidak bisa melawan selama seharian yang menyebalkan.

"Baby, kamu belum menjawab pertanyaan saya diawal" Ucap Jennie menyadarkan Taehyung yang sedang melamun

"Ah nee, sorry mom, baby belum sarap- eh maksudnya gua belum sarapan" Ucap Tae kaget dan malu karena dia dengan reflek menyebutkan dirinya dengan 'baby', entah mau disimpan dimana mukanya ini

rubyjane's baby boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang