lebih santailah [1]

2.8K 81 1
                                    


.
.
.
.
.

Di pagi buta, Mrs. Jennie yang sedang tertidur pulas mulai terganggu saat suara alarm di handphone nya berbunyi, dia menghentikan alarm itu dan hendak lanjut tidur namun semenit kemudian alarm berikutnya berbunyi.

"argghh astaga, kenapa harus ada jadwal pagi-pagi banget sih" suara beratnya yang kesal terdengar memenuhi kamar itu

Wanita tersebut langsung bangun dari tidurnya dan menyingkirkan selimut yang menutupi dirinya, dia kemudian mengecek hpnya untuk mengecek jadwalnya dan membalas beberapa pesan di hpnya tersebut.

Tae Kim

Jadwalnya dipercepat, gua harap lu ga telat

knp dipercepat?

Dih, nanya lu?

okay, give me 30 minutes

Ya

Yap hari ini adalah jadwal pemotretan Jennie di CalvinKlein, dan kalian tau apa yang membuat ini mengagetkan? Taehyung akan melakukan pemotretan bersama dengan Jennie disitu.

Jennie segera menyimpan hpnya dan segera beranjak dan pergi ke kamar mandi, tak perlu waktu lama, Jennie hanya perlu waktu 5menit untuk mandi dan dia segera keluar lalu mengeringkan badannya dengan handuk lalu dia mengambil kameja putih dan tidak lupa dengan celana hitamnya, diapun memakainya.

Dia hanya menggunakan lipstik hari ini namun penampilannya sudah bisa membuat pangling orang yang melihatnya, dia pun berangkat dengan mengendarai mobilnya sendiri.

Singkatnya Jennie sudah sampai di studio pemotretan bahkan kurang dari 30 menit, dia melihat Taehyung dan mendekatinya lalu dia tersenyum tipis, pria didepannya ini sangatlah tampan dan seksi namun entah kenapa Jennie malah merasa imut, dia menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

"Hi, i'm Jennie, nice to meet you btw"

"Ya" jawab tae singkat

"Tidak mau memperkenalkan diri?"

"Dahlah, lu pasti tau gua siapa jadi gausah sok gatau"

Pria tersebut bebalik badan dan malah meninggalkan Jennie yang masih menjulurkan tangannya. Namun menurut Jennie itu cukup menarik perhatiannya, dia pun mengeluarkan smirk nya.

Setelah beberapa saat, staff disitu menyuruh Jennie untuk melakukan photoshoot terlebih dahulu. Dan ya, kalian pasti tau yang biasa dilakukan CalvinKlein, Jennie segera pergi ke ruang ganti untuk mempersiapkan dirinya lalu dia memulai photoshoot nya dengan gaya-gaya yang sensual, Taehyung saja hampir terus melihatnya tanpa berkedip sampai staff disitu menepuk bahunya.

"Hei Tae, sebentar lagi adalah giliranmu, segeralah bersiap, pakailah beberapa produk di dalam tas ini"

"Baiklah, terimakasih, akan saya coba"

Taehyung pergi ke kamar ganti dan mengganti pakaiannya dan dia bercermin lalu berfikir, apakah dia harus melakukan photoshoot dengan pakaian yang sangat minim seperti ini? ini cukup memalukan.

Dia segera kembali ke tempat pemotretan setelah meyakinkan dirinya, ayolah ini pertama kali dia akan menggunakan pakaian seminim ini di depan orang-orang dan akan menjadi trend di media sosial setelah fotonya diunggah.

"Baiklah Tuan Tae, mari kita mulai dengan posisi berdiri terlebih dahulu" suruh staff disitu

Astaga, ini memalukan bagi Taehyung, apalagi saat wanita bernama Jennie itu menatapnya dengan tatapan meledek, tapi demi menjaga profesionalitasnya dia mengikuti semua arahan yang diberikan.

rubyjane's baby boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang