.
.
.
.
.Perjanjian antara Jennie dan Taehyung masih berlanjut bahkan sampai besok pagi, saat ini Jennie sedang menyuruh Taehyung untuk menaiki motornya lagi, namun Taehyung benar-benar tidak ingin merasakan jantungnya seperti dibawa angin topan yang disebabkan oleh Jennie itu.
"Ayolah Tae, jangan khawatir" Bujuk Jennie
"Gamau, mom pasti bakalan ngebut lagi"
"No baby, saya hanya menjalankan motor ini dengan biasanya"
"Yaudah, baby gamau naik motor sama mom" Akhir Taehyung sembari menyilangkan kedua tangannya
Jennie sangat gemas dengan sikap Taehyung yang ternyata adalah orang yang penurut, Jennie tidak menyangka dia setidaknya lumayan berhasil mengeluarkan sikap manja pria didepannya ini.
"Baiklah sayang, saya minta maaf untuk yang sebelumnya, don't mad at me, okay?" Bujuk jennie lagi dengan suara yang lebih halus dan usapan tangannya ke rambut taehyung yang halus
"Berjanjilah" Jawab taehyung
"Ok, saya janji"
Taehyung pun menaiki motor Jennie dan langsung berpegang ke jaket milik Jennie. Jennie yang merasakan tarikan di jaketnya hanya tersenyum tipis dan dia mulai menjalankan motornya dengan lebih berhati-hati. Mungkin ini masih cepat, namun ini masih bisa terbilang wajar karena nyatanya Taehyung tidak menangis lagi seperti tadi. Jennie menjalankan motornya ke pameran yang sedang banyak diperbincangkan di kotanya itu, Jennie baru sempat mengunjunginya dan beruntungnya dia karena akan mengunjungi pameran itu dengan orang yang dia suka.
Sungguh ramai orang disini, banyak sekali anak kecil, anak sekolah, pasangan bahkan orang tua. Jennie memarkirkan motornya dan menyuruh Tae turun dan diikuti dengan dia, dia mengunci motornya lalu mengajak Taehyung untuk mengelilingi dan melihat-lihat apa saja yang ada di pameran ini. Yap, tentunya mereka tidak lupa untuk memakai masker dan kacamata mereka agar tidak ada orang yang mengenali mereka. Mereka membeli beberapa barang yang menurut mereka unik dan beberapa makanan untuk nanti malam. Mengajak ngobrol dan menggoda, itulah yang Jennie lakukan selama dia berjalan dengan Tae, hingga tak terasa waktu sudah berganti menjadi sore hari.
"Bunny, apakah ada lagi yang ingin kamu beli? tanya Jennie
"Sepertinya tidak, baby sudah lelah mom"
"Baiklah mari kita kembali"
"Iya mom"
Sepertinya Taehyung sudah sangat terbiasa memanggil dirinya baby dan memanggil Jennie dengan kata mommy, Jennie sangat senang dengan hal itu dan sekarang adalah waktunya mereka untuk pulang. Jennie menyetir lagi motornya menuju ke rumahnya, namun Jennie sengaja menggunakan jalan yang lebih jauh untuk bisa menikmati pemandangan kota bersama Tae ini, dan dia sangat nyaman dengan pelukan yang diberikan oleh babynya, itu hangat sekali.
Waktu terus berjalan hingga akhirnya Jennie sampai ke rumahnya saat mentari sudah tak terlihat lagi, digantikan dengan sinar rembulan yang indah, Jennie menatap bulan itu beberapa saat dan tersenyum. Kemudian dia mengajak Taehyung untuk masuk ke rumahnya itu.
"Mom, apa baby harus nginep juga?" tanya Taehyung
"Yap, perjanjian kita adalah 24 jam"
KAMU SEDANG MEMBACA
rubyjane's baby boy
Teen Fiction"mom, please be gentler to me" entah bagaimana bisa para idola pria yang memiliki aura dominant yang kuat menjadi luluh dan manja saat berhadapan dengan gadis dominant satu ini ______________________________________________________ "please don't lea...