Epilogue

263 27 2
                                    

.
.
.

Tumpukan handuk dan botol air minum telah kau tata rapi. Pemuda berambut putih itu memasuki ruangan dengan tubuh yang bermandikan keringat, segera saja ia menghempaskan badannya di atas bangku, mengistirahatkan diri. Lalu, kau melempar handuk, meskipun sosok itu tak menyuarakan keinginannya sama sekali.

"Terimakasih, [Name]," sahutnya dengan napas yang sedikit tersengal-sengal. Lekas saja, mengelap keringatnya.

Senyum riang kau ulas seraya membalas dengan ramah, "Tentu, Seishiro. Ada lagi yang kau butuhkan? Air minum, misalnya?"

"Hm ... aku ingin pelukan."

Nagi menjawab asal, meski dalam lubuk hatinya benar-benar menginginkan hal tersebut. Kau menghela napas pelan, lalu memberikan elusan di kepalanya. Walau berbalik dengan keinginannya, tetapi ia tetap menikmati sentuhan lembut yang kau berikan. Iris abu-abu pemuda itu menatapmu dengan lekat.

"Setelah pertandingan ini, kita ke onsen lagi, ayo?" ajaknya dengan nada setengah mengantuk. Walaupun, masih suasana turnamen, tetapi saat bersamamu ini benar-benar membuatnya merasa tenang.

Kau memiringkan kepala, mengernyitkan dahi, lalu bertanya, "Terakhir kali, kau tidak menyukainya bukan? Tapi, tidak masalah. Kalau kau mau, aku bisa mengajak yang lainnya juga agar bisa bersamamu."

"Tidak, bukan itu maksudku."

Ia terdiam, menatapmu lekat.

"Hm, ah, jangan bilang kau hanya ingin kita berdua?" tanyamu lagi dengan tatapan menghakimi. Nagi masih diam, mengalihkan pandangannya seolah tertangkap basah. Benar dugaanmu, lantas kau menggelengkan kepala, meski memaklumi tingkahnya, "tidak boleh begitu, Seishiro. Kalau hanya kita berdua, kau pikir aku bisa membopongmu sewaktu-waktu ada kejadian tak terduga? Bagaimana kalau kau tenggelam karena kepanasan?! Ingat, tinggimu hampir dua meter, tahu!"

"Karena itu, kalau kau mau ke onsen, aku akan mengajak beberapa Anri-san juga. Sebagai temanmu, Reo, Isagi, dan Bachira juga bisa, 'kan?" sambungmu dengan senyum lembut.

"Malas."

Ia menolak dengan nada penuh keengganan, membuatmu menghentikan elusan di kepala tersebut dan beralih memeluknya dari belakang. Kali ini, kau berani mengabaikan tatapan iri dari beberapa teman satu team Nagi, "Kalau begitu, daripada ke onsen. Lebih baik kita ke arcade game berdua saja, bagaimana?"

"Uhn, deal," balas Nagi tanpa membutuhkan waktu lama. Ia memberikan jempolnya sebagai tanda senang, meski ekspresi sayu itu masih saja sama. Kau merasa bersyukur, tingkat komunikasimu dengannya sudah mulai meningkat sejak hari itu.

Bunyi riuh di luar menandakan waktu istirahat telah berakhir, lantas Nagi bangkit dari duduknya dan berjalan kembali menuju lapangan. Namun, sebelum punggung kekar dan besar itu menghilang sempurna, kau memanggilnya.

"Nagi Seishiro!"

Ia menoleh, mengerjap kebingungan, lantas menunggumu untuk mengucapkan kalimat. Agak jauh, sedikit tak terdengar, suaramu sayup-sayup. Namun, ia dengan pasti mampu membaca dari gerakan bibirmu yang berucap. Konsentrasinya terfokus pada dirimu sepenuhnya.

"Semangat ya, bawa kemenangan untukmu," sahutmu serius seraya mengepalkan tangan, berusaha memberi semangat dari jauh.

Sudut bibirnya sedikit naik, membentuk lengkungan tipis bernama senyuman. Ia mengangguk singkat, "Uhn, aku akan membawakan kemenangan untukmu, [Name]."

Untuk pertama kalinya, ia mengulas senyuman seperti itu. Melihatnya, kau tertawa kecil, lalu melambaikan tangan. Jantungmu berdetak kencang, tapi kini, kau telah terbiasa akannya, tak penuh penolakan seperti dulu. Ini adalah hal normal antara dirimu dengannya.

Dari dalam sana, kau memperhatikan kekasihmu tengah dirangkul antusias oleh pemuda berambut ungu tersebut. Kau menangkupkan kedua tanganmu, memohon dengan penuh harapan.

'Semoga mereka berdua berhasil menggapai mimpinya.'

.
.
.

[END]

Note:

Halo, semua! Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk mampir dan membaca karya yang satu ini, hehe. Kepengen aja nulis kesayangannya Reo, ga tau nanti menyusul bakal nulis seri yang mana lagi buat fanfic.

Kalian kepengen seri siapa, nih? Jadi penasaran juga, selain Nagi stan, apa ada character stan lainnya yang mampir ke sini. Oh, aku juga suka buat fanart NagiReo di twitter, kalau berkenan untuk mengunjungi akunku, silahkan cek carrd terlebih dahulu, ya! (usn akun yang ini kalau di twitter itu akun yume soalnya)

Sekali lagi, thank you so much!

Regards,
your usagi blue.

Hotspring ⇢ Nagi Seishirou × Reader [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang