Pelihara Juan

2 0 0
                                    

Usai makan, Juan mengecek kamar Ella. Di rasa cukup Juan pun segera turun hendak bergabung dengan yang lain yang mulai asyik ngobrol santai di ruang tamu sambil menunggu dengan penasaran hewan apa yang di pelihara Juan. Saat Juan hendak menuruni tangga terakhir tiba tiba ekspresi Juan berubah menjadi tawa yang riang dan segera berlari keluar rumah tanpa menghiraukan keberadaan Charles, Kenzo, Bara dan juga Kemal. Hingga membuat mereka semua terkejut tak terkecuali para pelayan yang melihat tingkah Juan. Tepat di depan pintu Juan segera berjalan turun ke rerumputan di taman dengan santai dan merentangkan tangannya. Yang lain ikut keluar dan melihat tingkah Juan, mungkin yang tak tahu mengira kalau Juan sudah gila karena di depannya tidak ada apa apa tapi dia merentangkan tangannya. Tapi tak lama kemudian tampak sesosok bayangan hitam tiba tiba melompat menghampiri Juan seperti hendak menyerang.

"Wuhahahaha good boy, good boy. " pekik Juan tertawa senang. Sesuatu itu hanya menjilat wajah Juan, dan menggigit ringan tangan Juan tanpa terluka.

"Gila kau Juan, apa yang kau pelihara itu. " teriak Bara menyadarkan semua.

"Juan, dia hewan ganas. Apa yang kamu lakukan. " ucap Kenzo tak kalah terkejut dan bersembunyi di belakang Charles.

Hewan itu menggeram tak suka karena merasa terancam.

"No Leo, mereka keluarga ku hormati mereka. Dia Papa Juan, Ayah Juan, dan kedua saudara Juan. Kenali mereka, hormati mereka dan lindungi mereka seperti yang kamu lakukan selama ini. " ucap Juan pada hewan tersebut. Seakan akan mengerti apa yang diucapkan Juan segera hewan itu mendekat.

"Jangan takut Ayah leopard hanya ingin mencium bau kalian saja agar bisa mengenali bau tubuh kalian kok. " ucap Juan.

Belum selesai mereka terkejut tak jauh dari Juan berdiri, tampak 2 ekor lagi berlari menghampiri Juan.

"Wooooo, kalian terlambat rupanya Queen, King. " ucap Juan memeluk keduanya.

Kedua binatang itu menggonggong bersamaan.

"Iya tau, kalian lebih kecil dari leo. " jawab Juan.

Kembali mereka menggonggong dengan nada tak suka.

"Hahahahaha, iya iya maaf. " peluk Juan, seakan-akan mengerti perkataan mereka.

"Nah Queen, King perkenalkan keluarga baru Juan, ayo beri hormat pada mereka. " perintah Juan.

Mereka menggonggong bersamaan, dan leopard menggerang penuh wibawa dan terkesan sombong. Juan pun memukul kepala leo lembut.

"Sombong nya leopard ku. " tegur Juan.
Hewan itu hanya menggerang pelan.

Sedangkan Bara dan Kemal melongo tak percaya. Charles kembali masuk kedalam rumah tanpa berkomentar apa apa hanya senyum dingin yang tampak menghias bibirnya.

"Juan apa kamu paham ucapan mereka.?" tanya Kenzo.

"Iya Ayah. " Juan masuk ke dalam rumah ketiga hewan itu mengikuti di belakang Juan.

Kenzo dan yang lainnya ikut masuk dan berjalan di belakang ke 3 hewan itu. Juan duduk di sofa, disana Charles sudah duduk dengan santai. Kenzo segera diduduk di samping Charles yang lain mengikuti. Seakan akan meminta penjelasan dari Juan. Saat Juan hendak bicara salah satu binatang itu menarik celana Juan dan menggerang pelan.

"Iya baiklah. " Juan langsung duduk bawah.

Hewan yang dipanggil Leopard langsung menyandarkan kepalanya di ikut hewan lainnya. Juan mengelus lembut ketiga hewan itu secara bergantian.

"Juan memelihara mereka sejak mereka kecil. " ucap Juan.

"Leopard si jaguar lah yang lebih dahulu Juan pelihara. Mungkin karena sering bersama atau sesuatu yang lain Juan jadi paham apa yang dia katakan. Iya kan leo.? " ucap Juan.

Leopard menggerang pelan. Seketika Bara dan Kemal terkejut.

"Queen dan King juga sama kedua anjing Husky ini Juan rawat mereka dari kecil juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Queen dan King juga sama kedua anjing Husky ini Juan rawat mereka dari kecil juga. " lanjut Juan.

Tiba tiba ke dua anjing itu menggonggong.

"Iya iya kalian berdua lebih imut dari leopard. " ucap Juan sambil mengelus kepala kedua anjing itu.

Dan benar saja leopard mulai berulah dia menggeram kasar pada Queen dan King, dan begitu sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan benar saja leopard mulai berulah dia menggeram kasar pada Queen dan King, dan begitu sebaliknya.

"Leo, Queen, King." ucap Juan dingin.

Seketika itu ketiganya langsung terdiam dan kembali berpura-pura tidur.
Melihat hal itu tentu saja semua tertawa terbahak-bahak. Charles tersenyum menandakan kalau dia percaya pada Juan. Sedangkan ketiga hewan itu semakin menundukkan kepalanya.

Love is full of woundsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang