3. Aksa : Drunk

34 10 19
                                    

Sebelum membaca, dipencet bintangnya dulu ya guys...

Aksa ditunjuk untuk menjadi panitia prom night anak-anak kelas 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aksa ditunjuk untuk menjadi panitia prom night anak-anak kelas 3. Sekarang anak itu berada di gedung serbaguna sekolah sedang mendekorasi pentas.

Beberapa siswi kelas 3 datang menghampirinya.

"Aksa, jadi partner aku di prom yah?"
"Ama aku aja Sa"
"Pasti pergi sama Deliandra dia" sindir yang lain.

Aksa hanya tersenyum tidak menoleh pada para remaja putri tersebut. Akhirnya mereka menyerah dan meninggalkan Aksa.

"Bro, lo bener adeknya kak Lian?" Seorang siswa mendatangi Aksa.

Aksa menghentikan kegiatannya "Kenapa emang?"

"Setau gue, adeknya Lian itu Revano, anak kelas 1"

"Emang"

"Trus lo?"

Aksa menghela nafas, ia sendiri juga tidak tahu apa statusnya dengan Deliandra, kalau dia menjawab 'teman', ia pikir hubungannya diatas kata tersebut . Tapi kalau menjawab 'pacar' ia juga tidak berani.

"Intinya mau apa?" Tanya Aksa gusar.

"Ya kalau nggak ada hubungan, gue mau ngajak Lian ke prom sih"

"Lo tanya aja orangnya, mau apa nggak"

"Oke... Bener ya? nggak apa-apa" ucapnya sambil berlalu pergi.

Aksa menghela nafas dan memilih duduk di bangku tribun. Terlihat Revano, Jevan dan Arjuna memasuki gedung. Ya, ketiga anak tersebut menjadi adik kelas Aksa sekarang. Betapa ramainya lingkungan sekolah setelah kehadiran  mereka bertiga, begitu yang ada dipikiran Aksa.

"Kenapa mas? Asem banget tu muka" tanya Arjuna sambil menepuk bahu Aksa.

"Lagi nahan boker lo ya?" Tanya Jevan dibalas tawa oleh Revano.

"Kalian kalo nggak ada kerjaan, bantuin gue kek"

"Dih! Yang panitia kan lo. Kita mah nggak"

Aksa mendengus. "Ngomong-ngomong Rev, mbak lo pergi ke prom sama siapa? Dia bilang nggak?"

Revano terlihat berfikir "setau gue dia nggak pergi deh"

"Hah? Masa iya dia nggak pergi?" Tanya Jevan sok lebay.

Revano mengangguk "serius, gue denger  nyokap nanya dia mau pake baju apa, dia bilang nggak bakalan dateng ke prom"

Cerita Mimpi (One Shot from Catatan Mimpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang