Hi... Apa kabar readers ku yang budiman??
Bagaimana kabarnya hari ini?
Yuk kita lanjut ke part 2
Sebelum dibaca, di vote dulu ya guys. Dan jangan lupa kasih komen yang buanyakkk biar aku tambah semangat. (Yang kasih komen aku doa'in cepet kaya. Aamiin)
Keesokan paginya, Nuansa keluar kamar sambil menggendong Azzurea. Ia mendapati Arjuna sudah berada di dapur sambil membuat sarapan untuk mereka.
"Loh kak, nggak kerja?" Tanya Nuansa ketika melihat Arjuna yang masih mengenakan pakaian rumahan.
"Hari ini libur" jawab Arjuna singkat, tanpa menoleh pada Nuansa.
Nuansa termangu, mengapa Arjuna bersikap dingin padanya? Apakah karena kejadian tadi malam?
Ia dikejutkan ketika Arjuna sudah berdiri di hadapannya.
"Sini, papa gendong" ucapnya sambil mengambil Azzurea dari pelukan Nuansa.
Arjuna membawa putri kecilnya tersebut menuju high chair khusus bayi dan mendudukkannya di kursi tersebut. Lalu memberikan Azzurea beberapa potong roti panggang, yoghurt dan sepotong alpukat.
Gadis kecil itu langsung mengacak-acak makanannya lalu memakannya dengan lahap. Arjuna tertawa sambil mengelus kepala Azzurea. Ia lalu menoleh pada Nuansa yang masih berdiri mematung di dekat dapur.
"Nggak sarapan Sa?"
"Oh? Eh iya.." jawab Nuansa sambil menuju ke meja makan dan duduk di sebelah kiri Azzurea.
"Ntar aku mau ke supermarket, udah banyak bahan yang habis" ucap Arjuna sambil memasukkan sepotong roti ke dalam mulutnya.
"Aku ikut"
Arjuna mengangguk. Suasana terasa sangat canggung, untungnya tingkah laku Azzurea yang lucu membuat suami istri tersebut tidak terlalu kaku dalam bersikap.
Sesekali Arjuna mencontohkan pada Azzurea bagaimana cara memasukkan makanan ke dalam mulut. Ekspresi keduanya membuat Nuansa sesekali tertawa, padahal saat ini jantungnya sangat berdebar mengingat tingkahnya tadi malam.
💚💚💚💚💚💚💚
Sepulangnya dari supermarket, keluarga kecil tersebut berjalan-jalan di sebuah taman. Azzurea terlihat terlelap di dalam strollernya yang di dorong oleh Arjuna.
"Kak Juna.." Panggil Nuansa ragu.
"Hm?" Jawab Arjuna tanpa menoleh pada Nuansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Mimpi (One Shot from Catatan Mimpi)
RomanceAND THEIR LOVE STORIES STILL GOING ON WARNING!! 🔞 SEBENARNYA TIDAK ADA ADEGAN YANG VULGAR HANYA SAJA TIDAK COCOK UNTUK USIA DI BAWAH 18TH YA.. JADI BIJAKLAH DALAM MEMBACA! Kisah Cinta tiga pasangan remaja yang mencoba meyakinkan diri bahwa cinta me...