"Orang yang ceria bukan
Berarti orangnya sangat
Bahagia."*
*
*
*
*
*
*
*
*
*"Apakah sekencang itu kah Taeyong Hyung menampar ku sampai mudah di ketahui?" Batin haechan.
"~ah renjun Hyung itu hanya gegara
Nyamuk di pipi ku dan aku memukul nya hehe" Tentu saja haechan berbohong."Aah begitu yaa.." jawab renjun.
Lalu haechan ke tempat tidurnya.
Besoknya jam 07.Am. Jisung si maknae masuk ke kamar haechan untuk membangunkan haechan, "hyungg bangunn sudah pagi Ayo mandi sarapan dan siap siap untuk konser hari ini" ucap jisung.Haechan terbangun dan mengucek matanya "kau duluan saja Hyung akan
Mandi dulu" ucap haechan."Baiklahh ^°^" jawab jisung.
Di kamar mandi haechan menyalakan shower nya dan segera mandi namun haechan kaget melihat air nya menjadi warna merah,ia langsung melihat kaca yang berada di toilet dan haechan mimisan lagi,namun mimisan ini lebih parah dari sebelum belum nya. Haechan berusaha agar darah nya tidak keluar lagi. Setelah mandi haechan makan dan siap siap.
Jeno melihat tubuh haechan yang semakin kurus pipi Gembul nya sudah tak terlihat lagi,Jeno khawatir sama haechan. Mukanya penuh luka bekas yang membuat Jeno penasaran.
Besok haechan pulang ke dorm 127 lagi,Haechan tampaknya takut karena akan menerima luka baru di badannya namun
Haechan berusaha agar semuanya terlihat baik baik saja,Skip
Saat haechan sampai di dorm 127 semua tampak baik baik saja,para member sedang bercanda dan ngobrol di ruang tamu,namun saat haechan masuk semua langsung hening dan melihat kepada haechan tatapan tidak suka. Haechan hanya tersenyum tipis dan langsung ke kamarnya.
Kanker haechan kambuh di kamar
Ia sesak nafas dan pusing,
Tapi saat ia mencari obat di tas nya,
Sayang sekali obatnya ketinggalan di dorm dream,ia mengambil handphone dengan tangan yang bergetarDtrrrrr dtrrrrrr
Calling
Jaemin:
Haloo??Haechan:
H..alo
J-jaemin tolong ambil
Obat ku yang ketinggalan.
Dan bawa kesini,maaf
merepotkanJaemin:
Kenapa suara mu seperti orang
Sesak nafas? Baiklah tunggu ak-Dtttt dttttt
Handphone haechan mati karena persen baterai nya 10 persen,untung saja jungwoo melewati kamar Johnny dan haechan,dan melihat haechan,haechan
Kesulitan nafas saat itu, "H-h-hyung!" Ucap haechan dengan nafas tak teratur.
Jungwoo yang melihat haechan lari ke kamarnya. "Uri haechanie?? Ada apa?apa yang terjadi kepada mu?" Ucap jungwoo.
"A... ku...t..tak..b..b..bisa ber..na..fas"
Jawab haechan.
Jungwoo panik dan mencari obat di luar
Keajaiban nya jungwoo menemukan obat pereda sakit lalu memberikan itu kepada haechan. Haechan tanpa aba aba mengambil 5 pil obat sekaligus,lalu haechan meminumnya dengan sekali Telen dan tegukan. Haechan sudah tidak sesak namun rasa pusingnya sangat hebat.
"Haechan,jawab jujur apa yang terjadi pada mu?" Ucap jungwoo."Apa maksud Hyung? Aku baik baik saja"
Jawab haechan."Kau pikir aku percaya? Tentu saja tidak,cepat katakan" Ucap jungwoo.
"Huh aku hanya kewalahan Karna kemarin aku terlalu lelah" haechan berbohong.
"Ahh begitu ya" jawab jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE FOR LIFE | HC
Random"sialan, aku membencimu lee Haechan!" "Kau matahari pembawa duka bagi kami." Ada waktu yang tepat untuk beristirahat nyenyak, Semua orang pasti memiliki depresi yang sangat berat. -lee haechan Cerita ini adalah cerita yang menceritakan seorang kehi...