🐻15☀️

4.8K 268 16
                                    

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

"..."

"Kenapa diam saja eoh?"

"..."

"Hyungdeul aku sudah menyelamatkan yuta, apa aku akan di maafkan?" Ucap haechan pada semua hyungnya.

Semua begitu hening tidak ada yang berbicara apapun.

"Sialan, pusingnya kembali menyerang." Batin haechan.

"Uhuk uhuk uhuk uhuk,sial,.........darah.."

BUGH!!

... Pingsan..

"Haechan-ah!. Kenapa kalian diam saja?! Bantu dia! Dan kau! Bukannya membantunya malah diam saja leader macam apa kau hah!?" Ucap doyoung kepada semua member dan sang leader.

"Biar ku bantu!" Ucap ya... Sudah ketebak ya.. jungwoo.

Haechan dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan tubuh haechan.

"Haechan memiliki-" ucap dokter soojung yang terpotong karena..

FLASHBACK*

"Hyung soojung, berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan memberi tahu penyakit ini kepada semua orang nee?" Ucap haechan.

"Wae? Mwoyaa??" Ucap soojung.

"Pokoknya berjanji!" Ucap haechan.

Dokter soojung hanya mengangguk pasrah terhadap haechan.

FLASHBACK END*

"apa Hyung?" Ucap doyoung.

"A-ah lupakan saja,aku salah ngomong.", ucap soojung.

"Baiklah.." ucap doyoung.

Semuanya keluar dari ruang rawat haechan dan duduk diluar sana sambil mengobrol.

"Omong omong aku ingin bertanya,kenapa haechan sering ke rumah sakit?" Ucap soojung.

"Wae?! Haechan sering ke rumah sakit?!" Ucap jungwoo kaget.

"Nee? Kalian baru tahu?" Ucap soojung.

"Nee,haechan sering menyembunyikan sesuatu, jadi kami baru tau." Ucap jungwoo.

"Oh iya, kenapa ditubuh haechan banyak luk-"

"Soojung Hyung kira kira kapan haechan bisa keluar dari rumah sakit ini?" ucap
Doyoung mengalihkan perkataan.

"Entahlah, mungkin... 2 hari?" Ucap soojung.

"Ahh begitu ya.." ucap doyoung.

"Baiklah terimakasih atas percakapan ini" ucap doyoung.

"Nee, sampai ketemu lagi yaa, Oh iya kalian idol kan? Aku hanya ingin minta tolong untuk menjaga haechan sepanjang masa."ucap soojung.

"Pasti dong" ucap doyoung jungwoo.

Doyoung jungwoo balik ke pantai tadi,semua member menjadi hening sejak kejadian tadi,semua menjadi diam dengan kepala yang menunduk.

"Sudahlah cepat lanjutkan vlog tadi,hari sudah mulai gelap" ucap taeyong.

"Nee" ucap jungwoo singkat.

Semua melanjutkan vlog tersebut hingga waktu menjelang magrib. Mereka sangat puas main di pantai,namun tidak dengan doyoung dan jungwoo.

Skip.

Skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SMILE FOR LIFE | HC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang