🐻12☀️

3.7K 232 19
                                    

*           
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Pagi sudah tiba, 3 hari lagi mereka akan berangkat ke Indonesia.

Dipagi hari itu semuanya begitu normal,
Haechan izin ke luar untuk melihat makam sungchan,ia sudah 5 bulan tidak ke makam sungchan karena ia sibuk dengan jadwalnya.

Skip.

"Annyeonghaseyo sungchan Hyung..,kau baik baik saja kan? Apakah disana terlihat bahagia?" Ucap haechan sembari membersihkan debu di fotonya.

"Mian aku jarang kesini,karena jadwalku padat dan juga aku kelelahan, sungchan Hyung, mianhae harusnya aku menolong mu saat waktu itu,bodoh,aku memang bodoh."

"Aku merindukan mu sungchan Hyung, sejujurnya aku ingin bersama mu di atas sana,namun ini takdir tuhan saja." Ucap haechan..

"Aku lelah Hyung, tubuhku menjadi rusak, kadang aku tidak mengenali diriku sendiri. Aku lelah hidup Hyung aku tidak seperti mu yang suka berjuang."

"Ya sudah, aku pergi dulu ya? Bahagia disana" ucap haechan dan pergi dari makam tersebut.

Haechan kembali ke dorm dan membawakan makanan untuk dreamies.

"Aku pulang, lihatlah yang aku bawa" ucap haechan yang membawa kresek nya.

"Ahh! Kebetulan sekali kita lagi lapar hehe, gomawo" ucap dreamies.

"Hyung bawa makanan apa eoh?" Ucap chenle.

"Banyak, ramyeon, pizza,  kentang, kimchi" ucap haechan.

Haechan menyiapkan makanan di mejanya,ia melihat Mark yang sedang bermain handphone lalu ia berkata.

"Markeu Hyung apa kau ingin pizza? Atau yang lain,kau bisa memilihny-" belum sempat mengomong Mark mengambil 1 roti pizza dan ke kamarnya.

Haechan hanya tersenyum tipis saat itu.

Tibalah di hari konser.

Semuanya sudah siap,lagu yang akan di putar adalah hello future terlebih dahulu,
Semuanya begitu lancar dan aman tentram.

Saat di hotel semua member dream istirahat di kamarnya masing masing.



Hari berhari begitu berjalan lancar saat konser ataupun syuting video saat mereka pulang ke Korea haechan yang sangat kelelahan mendapatkan pesan dari ilichil bahwa mereka ada jadwal konser yang akan mereka bawakan di
Kota mereka.

"Aishh baru saja aku ingin tidur nyenyak sudah mendapatkan jadwal lagi." Ucap haechan di kamarnya.

Grup ilichil

Haechan:
Hyung,apakah Mark ikut?

Yuta: tidak.

Haechan:
Wae? Kenapa dia tidak ikut

Taeyong:
Dia bilang dia kelelahan
Saat konser.

Haechan:
Ah~ begitu,
Hyung bolehkah aku izin
Karena aku sakit badan.

Jaehyun:
Gak, tidak usah banyak
Alasan Lee Donghyuck.

Haechan:
Hyung, tapi aku serius!

Taeyong:
LEE HAECHAN!!

SMILE FOR LIFE | HC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang