🐻3☀️

5K 315 4
                                    

            "Kenapa dunia jahat sekali?
              Apakah aku membuat
                Kejahatan??"
*
*
*
*
*
*
*

Setelah meminum obat haechan langsung beristirahat dan tidur.
Setelah itu Jeno langsung keluar kamar saat diluar jisung datang dan bertanya
"Bagaimana keadaan haechan Hyung, Jeno Hyung?" Tanya jisung. "Haechan sangat panas" jawab Jeno. "Apakah sudah diberi obat?" Tanya jisung. "Sudah kok" jawab Jeno sambil mengusap kepala jisung. "Ahh begitu yaa yaudah aku ingin tidur dulu ya Hyung,selamat malam" Ucap jisung dengan nada gembira. "Iyaa" Jawab Jeno sembari mencubit pipi jisung.

Paginya Renjun membangunkan teman sekamar nya, semuanya sudah bangun kecuali haechan. "Haechanie bangun,sudah pagi" haechan yang terbangun kini langsung ke kamar mandi untuk mandi. Saat selesai mandi haechan memegang handphone nya dan ada notif pesan dari Yuta

Message

Yuta:
Haechan datanglah ke dorm 127
Kita akan latihan untuk lusa nanti
Sekitar jam 12 pas.

Haechan:
Kok mendadak sekali?
Konser dimana?,dan apa yang
Lagu yang kita latihanin?

Yuta:
Kau bodoh atau gimana?
Bukan kah kemarin lusa sudah
Di kabari? Bagaimana kau
Bisa lupa!.

Haechan:
Aah.. maaf Hyung aku
Benar benar lupa, lagu apa yang
Kita pakai?

Yuta:
Kick it, 2 baddies. Oh iya
Jangan telat ya.

Haechan:
Baiklah,
Gomawo Hyung sudah
Memberi tahukan aku.

Setelah percakapan di pesan itu haechan bergegas sarapan.
"Hyung kenapa rapih begini?" Tanya chenle.
"Aku akan latihan bersama 127 chenle."
Jawab haechan.
"Kenapa tiba tiba sekali" Tanya Jeno yang kebingungan.
"Nanti saja ku jelaskan,oh iya jam berapa sekarang?" Tanya haechan
"Sekarang pukul 11.50 haechan."
Jawab jaemin.
Haechan yang kaget bahwa ia telah ia langsung meninggalkan makanannya yang belum habis dan menuju keluar.

Di mobil haechan sangat takut terhadap yuta dan hyungdeul lainnya karna ia telah. dan benar saja saat haechan sampai di ruang latihan ia di hampiri yuta dan lainnya lalu..

PLAK!!

Tamparan keras yang membuat pipi haechan merah sekali. Haechan shock ketika ia di tampar oleh Hyung nya siapa lagi kalau bukan yuta. Walau begitu haechan tetap tersenyum tipis walau pipinya sangat perih. member lainnya tidak berani jika melihat yuta serius.
"Aku kan sudah bilang di chat jangan telat sialan" Ucap yuta yang sembari memegang kerah haechan.
"M-maaf yuta Hyung,aku tadi sedang sarapan" Jawab haechan sembari menundukan kepala nya. Yuta yang emosinya sulit di kontrol langsung mendorong haechan dengan sedikit keras. Walau nyeri haechan adalah haechan,ia tetap tersenyum seakan akan ia baik baik saja. "Kau tahu kami menunggu mu sangat lama?" Ucap yuta. Lalu pelatih langsung menyuruh mereka latihan "sudah sudah jangan bertengkar ayo mulai latihannya" ucap sang pelatih.
Haechan salah gerakan saat di bagian kick it. "YA!! Lee haechan! Bisakah kau konsentrasi?! Lihatlah winwin dance dia
Sangat bagus! Sedangkan kamu?! Cih" ucap Taeyong. Walau haechan sakit hati karna ia di bandingi sama, ia tetap tersenyum tipis."mianhae Hyung,aku tadi kurang konsentrasi" jawab haechan dengan menunduk.

"Merepotkan." Ucap Mark dengan muka sinis.

Setelah latihan  lagu kick ithaechan istirahat sebentar 12 menit. Lalu haechan dan member lainnya Latihan 2 baddies. Haechan mendapat kabar bahwa nanti nct dream akan konser Juga di Jepanh dengan Ot 6 karna Mark
Berada di Singapura 5 hari. Jadwal haechan sangat padat,namun ia tidak mau mengecewakan sijeuni nya. Setelah pulang latihan haechan pulang ke dorm dream karna besok ia Latihan, oh iya
Lagu yang akan mereka ada kan adalah
Hot sauce,Candy,Boom. besoknya haechan bergegas menuju ruang latihan bersama member lainnya namun saat di mobil haechan Keringat dingin lagi tangannya begitu panas namun ia tetap memaksa untuk latihan. Setelah latihan haechan istirahat sebentar.

"Haechan Hyung.. gwenchan?" Ucap jisung dengan muka khawatir.

"Ah uri jisungie aku tidak apa apa" sembari mengelus rambut jisung.

"Istirahat lah yang banyak Hyung" ucap jisung.

"Kiyowoo sekali uri jisungie" Haechan mencubit pipi jisung yang chubby.

Jisung hanya tersenyum melihat hyungnya baik baik saja.
Haechan meminum Obatnya yang di kasih oleh dokter Soojung 5 obat.
Lalu..



BERSAMBUNG...💚💐









💚💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









CUTE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CUTE






CUTE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SMILE FOR LIFE | HC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang