Hai haii, up lagi nih! ceritanya gak beda jauh sama cerita ini kok! Langsung kepoin ajaa
Annyeong yeorobunn~
Ayo siapa yang kangen Haechan cunggg!!Author cuman mau nambahin ekstra part aja hehe..
Selamat membaca <3
Sudah 3 tahun tepat kepergian
Lee donghyuck ada beberapa yang sudah mengikhlaskan dan juga ada yang masih belum mengikhlaskan Haechan.Oh ya, ada unit baru di NCT. Yaitu unit nct wish. Berisi Ryo,sakuya,,Riku,Yushi,Sion dan daeyoung. Leader ditempati Sion karena ia lahir 2002.
Bagaimana dengan sungchan dan shotaro? Sayang sekali, mereka keluar dan berpindah ke grup lain yaitu riize.
"Hei para aegi ku, apa kau mau ikut?" Ucap leader yang tak lain lagi Taeyong.
"Kemana Hyung?" Tanya Ryo.
"Jalan jalan, sekalian mampir ke tempat tidurnya Haechan" ucap Taeyong yang membuat unit new team kebingungan.
"Wae? Maaf tapi Haechan siapa?" Ucap Riku yang kini bersuara.
Taeyong tersenyum. "Ah mianhae, aku lupa. Haechan, dia adalah Bagian dari NCT. Dia masuk ke unit dream dan 127 sayangnya. Tepat tanggal ulang tahunnya yaitu 6 Juni ia dikabarkan meninggal dunia" ucap Taeyong.
"Eoh? Maaf Hyung.. aku sungguh tidak tahu itu" ucap sakuya.
"Gwenchana-yo. Ayo, mau ikut? Aku akan meneraktir kalian semua" tanya Taeyong.
"KITA IKUTT!!" ucap seluruh member new team.
Member new team memakan es krim yang dibelikan oleh Taeyong, mereka menuju kuburan Haechan.
"Hai Lee donghyuck, sudah lama tak bertemu.. mianhae, 127 sedang ada jadwal mepet. Hari ini aku hanya ingin memperkenalkan member baru NCT, mereka semua imut haha.." ucap Taeyong memegang batu nisan tersebut. Ia menaruh seluruh bunga ke kuburan Haechan.
"Annyeong Haechan sunbaenim, aku daeyoung.. sayang sekali aku tak bisa melihat muka tampan mu, Hyung apakah dia tampan?" Tanya daeyoung kepada Taeyong.
"Tentu saja, aku akan menunjukkan fotonya" ucap Taeyong yang memberi foto Haechan yang berada di handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE FOR LIFE | HC
Random"sialan, aku membencimu lee Haechan!" "Kau matahari pembawa duka bagi kami." Ada waktu yang tepat untuk beristirahat nyenyak, Semua orang pasti memiliki depresi yang sangat berat. -lee haechan Cerita ini adalah cerita yang menceritakan seorang kehi...