"OLLA OPERR PLISSSS! LU JANGAN KEKEPIN BOLANYA TERUS!!"
Muthe teriak. Olla emang suka yang bulet-bulet. Tapi tuh ya mereka kan lagi class meeting—lomba!
Ah, kebetulan Muthe sama Olla kebagian lomba basket karena katanya mereka mirip handuknya stephen curry.
Bercanda.
Asal aja sih dipilihnya. Kelas mereka orangnya pada santai, gak peduli menang atau enggaknya—yang penting seru-seruannya.
Saking santainya itu si Olla aja ngekepin alias masukin bola basketnya ke dalam baju olahraganya.
"Bolanya lucu, gemoy awww!"
"UTIN ANAK BANDAR TOGEL, PLISS INI PACAR LU AMANIN!" Ini oniel yang teriak dari pinggir lapangan.
Utin alias Justin Daihaki yang katanya pindah ke macau itu langsung meluncur ke tengah lapangan dan ngejar Olla.
"Anjir pergi lu, gua alergi sama tukang boong!!"
Muthe tepok jidat, "KAK, udahlah ini anak ipa 2 aja yang menang!" Katanya sambil mengangkat tangan ke arah panitia acara.
Sontak beberapa orang yang ngeliat betapa pasrahnya Muthe itu ketawa. Lucu banget bocahnya. Dia ngomong sambil berkacak pinggang.
"Ye anjir pasrah banget lu ya pacar Jesthin Indonesia Idol!" Celetuk salah satu temen kelasnya Muthe yang juga ikut main.
Ngomongnya kenceng banget lagi.
Jesthin yang daritadi diem melongo di samping Oniel itu tambah melongo.
"Ih inimah lulusan Indonesia Lawak Club kali ya?" Oniel bersabda, abisnya si Jesthin mukanya lawak banget. Ganteng-ganteng kaya orang spaneng.
"Menyebar hoax aja ya lu!" Muthe menampol pantat temennya itu.
"Aww Muthes nackallll!!!"
"INI LANJUT KAGAK? Panas woyy!" Protes salah satu anak 11 ipa 2
"Ayo lanjut lanjuttt!" Olla lari ke tengah lapangan lalu nyerahin bolanya ke Muthe.
Pertandingan itu pun kembali dimulai. Tapi ya gitu. Sama aja kaya tadi. Gaada bener-benernya, dan pemenang nya jelas kelas 11 ipa 2.
'Yuhuu gaperlu main lagi, ayo cabut bestiee~~" Olla keliatan seneng banget, habis itu dia ngerangkul Muthe dan pergi nyamperin Marsha yang lagi makan jasuke sambil dikipasin ayangnya.
Tapi sewaktu lagi asik ngerecokin Marsha dan jasukenya, Zevan sama Oniel datang.
"Heh Febriolla Sinambela, itu hadiahnya lumayan anjir, lu kenapa bercanda mulu??" Oniel dateng-dateng udah ngajak berantem aja.
"Heh Oniel sambo, itu gua sama anak kelas udah kong kaling kong ya—"
"Jadinya kingkong dong?" Sahut Oniel.
"Kampruttt."
Muthe keselek sewaktu makan jasuke ya.
"Woy woy kenapa lu? La ambilin minum!" Heboh Zev, dia pun nepuk-nepuk punggung Muthe.
Olla nge-lag sebentar lalu lari buat ambil minum deket meja panitia.
"Pelan-pelan kalo makan! Keselek bisa bikin mati." Zevan nyelipin rambut Muthe ke belakang telinganya sewaktu dia minum.
•••
"Zev, lu pagi ini udah minum obat beloman?" Tanya Oniel.
"ZEV, JANGAN BILANG LU SUKA SAMA MUTHE?!" Olla dan suara toanya itu berhasil nyita perhatian Revadi yang baru datang.
Revadi terhenyak sebentar. Ini hari ke-11 ia dan Muthe putus, tapi dari hari ke hari tuh adaaa aja kabar cewek itu dideketin cowok? Dan apa tadi—Zevan? Sohibnya yang pernah berantem sampe guling-guling sama Muthe itu juga?
"Keliatannya lu emang lebih happy tanpa gua ya marmut...." lirihnya.
"Heh itu apa tadi? Katanya sama Jesthin?" Tanya anak kelas sebelah yang daritadi nguping.
"Kepo lu jamet!" Bales Marsha, tengil kaya biasanya.
"Sha, kalo aja bekingan lu bukan pacar lu yang badannya segede hulk itu udah gua—"
"Apa?" Katdhan nyahut.
Ya orang nya ciut lah anjir.
Muthe berdecak pelan, "Apaan sih, stop jodoh-jodohin gua! Gua ini pacarnya Park Seojun asal kalian semua tau!"
"Halah, Park kee ran kali."
Dan yah—kaya debuyang ketiup angin, hubungan Muthe dan Revadi itu sampai akhir masa sekolah mereka gak ada yang tau, satupun gak ada. Masih menjadi tanda tanya besar buat sebagian orang yang pernah menyaksikan gimana cerahnya ekspresi Revadi yang dia tunjukin buat Muthe di bawah pohon kala itu.
Mereka gatau apapun tentang Revadi dan Muthe.
End
Note.
Halo guys, wkwk tamat ya, iya emang gak jelas banget😭, btw kangen sharehouse :( oh iya janlup cek ff baru ya ges kembali ke kapal kesayangan wkwk. Terima kasih yang sudah vote dan komen. Bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet The Cardiac (Delmut) [End]✓
Fiksi Penggemar[Completed] Kata orang-orang Revadi dan Muthe kombinasi yang gak cocok. Padahal orang-orang lah yang tidak tau tentang mereka. Disclaimer! Bxg Typo Fiksi ©kapikdnzr, 2023