"Marmut banget ya lu?"
Kayanya sehari aja Revadi enggak ngatain Muthe marmut tuh hambar ya?
"Ngapain kesini?!!! Huss husss pergi, gua lagi menjalankan misi rahasia!"
Muthe bisik-bisik ke si titan yang ngatain dia marmut tadi, tapi malah ditanggepin suara keras sama si empunya, "MUTHE AZZAHRA NAKAL YAAA?""Revadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!"
Sontak Muthe jewer telinga Revadi dan bawa dia menjauh dari tempat persembunyian tadi—di belakang lapangan komplek.
Setelah jauh dari lapangan, Revadi ketawa dan rangkul bahu pacarnya itu.
"Abisnya lu sih ngilang gak bilang-bilang, eh pas gua cari ternyata malah ngintipin anak laki konplek main basket," ujar Revadi dengan nada gregetan.
Muthe tuh apa ya—suka genit dan aneh. Revadi udah pacaran sama anak itu selama satu tahun lebih aja belum bisa bener-bener memahami Kegenitan dan tingkah random cewek itu.
"Disana ada si Justin tauuu, dia tuh minggu kemarin bilang ke temen gua kalo dia pindahhhhh."
"Pindah kemana anjir?"
"Ke macau!"
"Gegayaan?? Bapak dia aja masih pengedar togel, mau ganti jadi bandarnya apa pindah ke macau?"
Mood Muthe sejujurnya lagi jelek, dia anaknya agak baperan kalo menyangkut teman—pokoknya tuh ya kalo temennya disakitin dia suka ikutan sakit(gatau kenapa).
Soal yang satu ini, Revadi tau sih. Makanya setelah bales omongan Muthe—dia langsung nepuk pelan kepalanya terus bilang, "Nanti kita cepuin, emang bangsat si Justin mah. Dia itu pacarnya Olla kan?"
"Hmm."
"Jelek lu manyun gitu"
"Ya apa sih? Muka-muka gueee, protes mulu!"
Revadi nyengir, "tadi ngilang emang sengaja nyariin si Justin?"
"Enggak, tadi disuruh ibu beli bakso."
"Baksonya mana?"
"Tutup. Abangnya nikah katanya."
Mereka berdua ngobrol santai sambil jalan, dan Revadi juga masih merangkul Muthe.
Keliatannya mereka suka umbar kemesraan ya?
Nyatanya BIG NO, Revadi cuma suka perlakuan Muthe romantis kalau cuma berdua kaya gitu—karena lingkungan komplek mereka emang sepi—tapi kalau ada orang banyak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet The Cardiac (Delmut) [End]✓
Fiksi Penggemar[Completed] Kata orang-orang Revadi dan Muthe kombinasi yang gak cocok. Padahal orang-orang lah yang tidak tau tentang mereka. Disclaimer! Bxg Typo Fiksi ©kapikdnzr, 2023