XIOS: MENERIMA ATAU MEMBANTAH

53 6 0
                                    

Semua yang ada disana terdiam. 'Apa benar bahwa perempuan dengan gaya agak serampangan itu adalah kakak dari Zayn dan Zach?'

"Muka kalian semua keliatan ga percaya sama apa yang Ayah bicarain, kenapa kita ga tes DNA aja kalo gitu, biar kalian semua percaya. Oh kalo ga,kenapa kalian ga tanya aja sama Mama kalian itu." entah apa yang Xios pikirkan ia malah membuat semua orang menengok ke arah Nyonya Evelyn. Nyonya Evelyn yang ditatap oleh semua orang yang ada disana mengeluarkan ekspresi gugup. " Kalian ngga perlu meragukan hal itu,semua yang dikatakan sama Ayah itu valid,kalian kalau masih ngga percaya bisa tanya sama oma,opa,sama nenek dan kakek kalian juga Zayn,Zach." Tuan Edward menatap semua yang ada disana dengan tatapan yakin.

"Kalau Ayah sampe bawa-bawa oma,opa dan kakek,nenek aku percaya." Pada akhirnya Zayn percaya pada ucapan Ayah nya.

"Gimana sama kalian?" Pertanyaan Zayn lontarkan pada yang lain.

"Aku percaya." Dengan yakin Zach mempercayai semua yang dikatakan Ayahnya.

Kebanyakan orang di ruangan itu pun mengangguk pertanda bahwa mereka setuju. Xios sedari tadi memperhatikan raut wajah orang-orang yang ada disana dan ekspresi dari Esther membuatnya penasaran,karena ekspresi yang ada di wajah Esther seakan penuh akan rasa bahagia.

"Baiklah mulai hari ini Kakak kalian Xios akan tinggal disini,apakah ada yang mau membantah?" Tanya Ayah Edward.

"Tidak." Serempak Davidson Sibling's menjawab.

"Baiklah kau boleh menempati kamarmu yang dulu." Ayah Edward pun mempersilahkan Xios untuk menempati kamarnya yang telah bertahun-tahun ia tinggalkan. Xios hanya mengangguk dan berjalan meninggalkan seluruh manusia yang ada disana.

"Yaudah kalian semua baiknya segera pulang,ini udah malem." Ayah Edward menyarankan mereka para ALTERIC untuk segera pulang.

"Baik Yah,kita pulang dulu." Diandra mewakili inti ALTERIC.

Setelah berpamitan mereka pun akhirnya pergi dan pulang ke rumah masing-masing. Pada akhirnya semua bubar dan kembali ke keadaaan semula. Kecuali 1 orang,yaitu Esther. Dengan ragu-ragu Esther mengetuk kamar Xios.

tok tok tok

"Kak Xios ini aku,Esther,boleh aku masuk?" Entah mengapa setelah meminta izin untuk masuk ia malah gemetar. "Masuk aja." Xios pun mempersilah kan Esther untuk masuk ke kamarnya. Esther pun membuka pintu,ia melihat Xios yang terlihat selesai mandi.

"Ada apa?" Tanya Xios.

"Emmm,boleh aku nanya?" Estehr balik bertanya.

"Boleh,mau nanya apa?"

"Apa Kakak sebenernya udah tau tentang aku dan Kak Zayn waktu di sekolah?"

"Sure, kalian kan adik-adik kakak,masa kakak ga tau."

"Terus apa kakak tau gimana hubungan aku sama Kak Zayn?"

" Sure,kalian adik-adik kakak,tentu aja kakak tau kondisi kalian gimana."

Entah mengapa setetes air mata jatuh ke pipinya. Xios merengkuh tubuh Esther yang lebih kecil darinya,berharap tangisannya akan berhenti,ia benar-benar tak tega melihat adiknya menangis.

 Beberapa menit kemudian tangisan Esther berhenti.

"A-apa kakak bakal sayang sama aku layaknya adik dan kakak pada umumnya?"

"Tentu aja,kamu kan adik perempuan kakak satu-satunya."

Seketika Esther mulai memeluk Xios dengan sangat erat seolah ia akan menghilang,meski di lepas sebentar saja. Sembari sesenggukan ia berkata"Aku menyayangai kakak,sangat-sangat menyayangi kakak. A-aku selalu berharap diantara saudara yang lain bakal ada yang menyayangi aku dengan tulus,tapi ternyata yang aku rasain cuma diperlakukan layaknya benalu,aku harap kakak ga kayak mereka."

"Kakak lebih sayang sama kamu,lebih dari yang kamu bayangin. Kakak janji,kakak ga bakal kayak mereka,kakak bakal ada selalu buat kamu,selalu jadi pelindung kamu, selalu menjadi tempat kamu bersandar dan tempat kamu bercerita,kakak bakal menyayangi kamu Esther."

Karena Xios mengatakan hal itu membuat Esther menangis menjadi-jadi,ia menumpahkan semua beban yang ia rasakan selama ini dengan menangis di hadapan seorang kakak yang ia damba-damba kan. Malam itu pun berakhir dengan mereka tidur bersama dengan berpelukan. Tapi tanpa mereka tahu ada seseorang yang menguping pembicaraan mereka.

________________________________________________________________________________

Halo semuanya maaf ya aku baru up lagi setelah sekian lama,kali ini aku bikin chapter yang mungkin bakal bikin kalian seneng dan kali ini aku bikin agak sedikit panjang, maybe... hehe.

Aku harap kalian seneng sama chap kali ini,doain semoga aku sering up.

BUBAYYY GUYSS LOPYU SEKEBON    ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡♥︎♥︎♥︎♥︎

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang