Ku usahain buat cerita rada panjang😭😭
Let go📐
Balik ke Rafel
Rafel melihat herobrine yg menatapi anak yg berambut ungu..
Rafel(batin) :anak itu.... Memakai kalung..... Batu Emerald!!
(Btw guys si rafel juga udah tau bahwa di mahkotanya si malik ada batu ruby, dia rada heran knp batu batu kayak gitu malah di jadiin eksesoris walaupun dia tau itu untuk penyamaran agar batu tidk ketahuan, tapi kan ya di pikir pikir sihir dari batu batu tersebut kelihatan banget yak??dah balik ke storynya)
Malik dan Rafel yang baru saja masuk ke pintu istana langsung mendengar suara dan teriakan masyarakat
Malik:Rafel!! Siapakan armor perangku aku akan pergi mencari istri dan anak ku
Rafel:baik yangmulia
Malik pun pergi mencari istri ama anaknya. Rafel pun yg dapet perintah langsung buru buru menyiapkannya...., tanpa seorang pun yang tahu Rafel memberikan sedikit sihirnya ke armor tersebut. Setelah beberapa menit malik pun balik dan langsung memakai armor yg sudah di siapkan Rafel dan langsung gas mencari apa yg sebenarnya terjadi di wilayah kerajaannya.(disini bakal tetap di pov rafel ya ges, biarin sih malik gelud ama herobrine nya)
Rafel(batin) :rada sedih sih ga bisa ngebantu tapi yaudah aku mau memberikan sihir pelindung untuk kerjaan.
(Gw bingung ama fantasy otak gw sendiri sumpah😭😭)
(Pokoknya tuh sihir/magicnya Rafel itu kalau di jadiin semacam pelindung atau Untuk ngeheal orang ga bakal kelihatan kalau si Rafel ngeluarin sihirnya itu ke benda benda dan juga bisa ke mahluk hidup)
Rafel pun bersembunyi di kamarnya dan mulai mengeluarkan sihirnya
Rafel: dignf mishaf visur
(jujur aku nulis ngasal)
Artinya: Cahaya pelindung Abu
(Dahlah kalau cringe bilang aje gausah di simpen simpen😭)Sihir Rafel pun menyebar tanpa ada orang yang tahu, tapi masih ada seseorang yang nyadar bahwa ada sebuah aura sihir yg aneh iya lah dia si herobrine, ya siapa lagi?
Mari kita terjun ke sisi malik yg lagi baku hantam ama herobrine
Sfx:pedang
*Sang*
*Sing*
*Sang*
*Sing*
*Sang*
*Sing*
(Anggap aja ada suaranya 💔🗿)
Herobrine(batin) :kenapa aku merasakan sebuah sihir asing di kerjaan ini?
Herobrine pun langsung menjauh dari malik dan berkata
Herobrine:sudahlah kau hanya manghabiskan waktu ku//jeder ilang
KAMU SEDANG MEMBACA
➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}
Fantasyini viva fantasy au buatan aku ya guys jadi disini tuh rada nyambung ama Bpk . cerita ini aku ku fokuskan pada satu orang ini, tpi yg MC tetap Marvel yak. jadi disini knp aku bilang nyambung ama Bpk, kalian ingat ga ama rafel dia kan pernah bilang...