S2 baby 😘🤙
Let go📐.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Perjalaanan Masih Jauh bukan? Bahkan Sekarang aku adalah Seorang Kesatria Legendaris Diamond Yang baru....
Kehidupan Manusia memang Sesuatu yang tidak terbaca......
Tiba tiba terdengar suara panggilan yang memecah keheningan Pagi....
Rafel: Panggilan Dari Olvia?
Rafel pun Mengakat Panggilan tersebut...
Rafel: Ada apa Raja GM?
GM: sekarang Kerajaan Ovlia terkena serangan Aneh entah Asalnya Dari mana. Cepat lah datang aku juga Sudan memanggil Kesatria legendaris yg lain...
Rafel: baiklah tapi aku bakal Rada Lama karena Ada urusan di Vermilion.....
Panggilan Itu pun Berakhir.... Rafel pun langsung bergegas menuju Ke hadapan Sang Raja....
Rafel: Yang Mulia saya di panggil Raja GM untuk Ke kerajaan Olvia.
Liko: di panggil? Emg Kerajaan Olvia kenapa?
Rafel: Kerajaan Olvia Terkena Serangan Aneh, Entah Asalnya Dari mana...
Liko: Yasudah Pergilah Kak
Rafel: Ok Yang Mulia...
Rafel pun langsung Pergi dari Ruangan Raja..... Sekarang Ia Berada di Depan Kerajaan....
Rafel(batin) : Sepertinya aku Tidak Bisa meninggalkan Kerajaan dalam Kondisi Dimana Masih Banyak orang yang Mati entah bagaimana....
Rafel pun menggeluarkan Sihirnya Untuk Melindungi Kerajaan......
Tapi Bagaimana Rafel bakal Tau Kalau Akan terjadi Sesuatu yang buruk di Kerajaan tersebut cuma karena Kesalahan Sihirnya Sendiri....
Sesudahnya Rafel Melakukan itu ia langsung bergegas Pergi menuju Kerajaan Olvia...
_____________________________________________
Author: Fel lu kapan nujukin Kekuatan Loh perasaan Cuma Kekuatan Pelindung mulu yang lu keluarin....
Rafel: Lah Tanya Gw Tanya Diri lu sendirilah Kapan aku keluarin Kekuatan Asli Gw.... "lu yang buat Gw yang Kena " Dih
Author: Iya sih:'v hehe...
Rafel: Hehe hihi Hoho aja terus
Author: stop kyk cewek pms Ya
Rafel: Maksud Loh apa yah?/tersenyum Mengerikan
Author: lo tuh Iblis apa Angel sih?
Rafel: Gw Kan Fallen Angel... Bodoh
KAMU SEDANG MEMBACA
➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}
Fantasiaini viva fantasy au buatan aku ya guys jadi disini tuh rada nyambung ama Bpk . cerita ini aku ku fokuskan pada satu orang ini, tpi yg MC tetap Marvel yak. jadi disini knp aku bilang nyambung ama Bpk, kalian ingat ga ama rafel dia kan pernah bilang...