Ngebut dulu sebelum MPLS😜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
???: Putra ku....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi Marvel
Marvel: ibu dari kegelapan...
Ereshkigal: Oh ternyata Kau mengerti bahasa Dewa...
Marvel: oh itu gw g ngerti, tapi entah knp gw ngerti aja apa yang kau maksud...
Marvel yang memang sudah Kesal dari awalnya ia pun langsung mengeluarkan Aura Sihirnya Untuk memulai Serangannya....
Ereshkigal: Hehe.. Aku suka Kepercayaan diri mu Tapi sayang..... Kau Terlalu Naif
Marvel yang Sudah mau menyerang tapi tiba-tiba Sihirnya seperti ada Penolakan Tolak yang membuat Tubuhnya menjadi Sangat susah di gerakan
Marvel: apa-apaan nih!?
Pov Rafel: pinter Amat lu vel😕✋
Ereshkigal: Haha.. Kamu ingin menyerang ku Dengan Sihir Gelap? Apa kau lupa? Siapa pemilik Kegelapan? Permaisuri kegelapan, Siapa yang menciptakannya?
Marvel yang sudah Masa bodo pun langsung menyerang Dewi itu dengan Habis- habisan....
Ereshkigal: Haha bahkan Sihir mu Mengenali Pemililknya
Pov Marvel: Sial Kenapa ini??
Marvel pun melompat mundur untuk aba-aba Menyerang Kembali Tetapi tiba-tiba ada Sesosok Orang yang melompat kebelakangnya....
Rafel: MARVEL AWAS!!!!
Rafel yang dari Tadi hanya duduk sebagai penonton langsung berdiri dan berlari menuju barisan depan penonton sambil membuka Kain yang di wajahnya untuk memperingati Marvel...
Pov Marvel: loh dia kok bisa disini!?
Iya, sesosok itu adalah Orang bertopeng. Sebelum Marvel Bertindak Orang bertopeng tersebut langsung memegang Muka Marvel dan Mulai mengambil Sihirnya yang membuat Marvel merasa pusing dan pingsan di tengah Arena.....
Para penonton yang Melihat itu pun merasa kebingungan, setelah melihat Tonton tersebut mereka pun langsung melihat ke arah suara teriakan Tadi berasal.... Ya tentu Akhirnya mereka Memandang ke Arah Rafel yang sudah mematung keringatan dingin...
Pov Rafel: Mampus😰
Penonton 1: hey kau kenal Dia?
Penonton 2: kalau dia mengenal Mahluk Overworld....itu berarti dia juga berasal Dari Overworld juga!!!
Rafel: eh eh dari kapan tadi tuh emmm Lalat peliharanKu terbang ke arena😁hehe...
Penonton 3: udh buang Saja dia ke Arena juga untuk menggantikan temannya yang pingsan itu!!!!
Para penonton: Iya/Setuju/Bantai!!!
Ereshkigal: hmm~~ ternyata ada temannya yang berhasil Kabur?
Rafel yang di gotong oleh para penonton tersebut langsung di lempar ke Arena dan Langsung di Hadap oleh permaisuri kegelapan tersebut....
Pov Rafel: Syibal!!!
Ereshkigal: Sebentar Sepertinya aku pernah melihat muka mu....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}
Fantasyini viva fantasy au buatan aku ya guys jadi disini tuh rada nyambung ama Bpk . cerita ini aku ku fokuskan pada satu orang ini, tpi yg MC tetap Marvel yak. jadi disini knp aku bilang nyambung ama Bpk, kalian ingat ga ama rafel dia kan pernah bilang...