S2~Terungkap~

336 32 8
                                    

Apa Aku?kamu? Tentu saja!

Let go📐

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Rafel(batin): Kenapa aku Selalu pergi di waktu yang salah?
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rafel(batin): Sial Kau Rafel....

Author: bentar bentar kok Rafel kesal ama Dirinya? Padahal Ia bisa menghidupkan sesuatu yg Mati ? Jdi gini ges Emg Rafel itu bisa menghidupkan ap aja yang dia mau tapi itu akan Melanggar beberapa Hukum Langit jadi ya begitu deh...

Marvel: apa yang sedang Terjadi disini

Rafel: Kita sudah Terlambat

Marvel: Turut berduka Cita ya Fel....

Rafel: Iya... , lebih baik kita Biarkan Yang Mulia Sendiri Dulu. ...

Rafel: sebelum itu, kamu ngundang seseorang di belakang mu...

Marvel: eh?

Marvel pun menoleh Kebelakang dan Terlihat bawah ada Lelaki yang tadi Yg ia Selamatkan...

???: jadi Kita terlambat ya?

Rafel(batin): Orang Itu....

Marvel: ngapain kau Di sini?

???: maafkan aku yang Mulia Ratu...

Rafel(batin): Yaelah Malah Drama Sinetron nih orang....

Marvel: Yasudahlah, ayo ayo akan aku Antarkan Kau Keluar.... Tidak Seharusnya kita Disini...

Akhirnya Marvel dan lelaki Itu berjalan Menjauh Dari Rafel....

Rafel(batin): Sepertinya dia Datang Untuk Sesuatu....

Author: ini kita Bakal Di sisi Rafel yey wkwkkw...

Rafel(batin): Sekarang apa??

Rafel pun melihat ke arah Kamar Sang Ratu kembali....

Rafel(batin): Ini hal yg Baru sih.... Seroang manusia Bisa Mendapatkan Batu Itu???.... Ini akan Sulit Bagiku untuk menghidupkan Orang yang Telah di ambil Sihirnya Oleh Batu tersebut.... Karena perlu kekuatan Yg Besar...

Selang Beberapa Menit Rafel Melamun Di depan Kamar Sang Ratu Tiba Tiba Ada Panggilan Lagi Berasal Dari Raja Gm...

Rafel: Eh???

panggilan

Gm: Rafel aku dapat Panggilan darurat Dari Heart yang Sedang Berada di Elhemis...

Rafel: kenapa!?

Gm: Ia sedang Di kepung Disana Kalian Harus cepat kesana....

Rafel pun langsung berlari mencari Yg lain untuk memberikan informasi tersebut sambil masih membuka Panggilan dari Raja Gm....

➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang