Telat Dikit G ngaruhkan?
Let go📐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Azre(batin): Bagaimana ia Bisa memiliki
Sihir itu???.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Azre pun masih memandangi Rafel dari kejauhan tanpa kerasa Rafel tetiba saja Rafel menghilang dari pandangannya...
Rafel: eh lu ngapain bengong disini??
Rafel yng tiba-tiba muncul di belakangnya entah dari mana asalnya...dan itu membuat Azre terkejut.
Azre: Allahuakbar!!!
Rafel: eh salah Server lu
Azre: yaudah sih ini dinamakan Toleransi😌
Rafel(batin): jadi ceritanya dewa mitologi ini punya agama nih🤨
Rafel: yaudah ayok kayaknya kita udah di tunggu mereka...
Azre: oh ok
Akhirnya mereka berjalan Rafel yang memimpin Azre mengikutinya di belakangnya...... Tiba-tiba Rafel pun mengeluarkan Suara yng bikin Azre terkejut kembali...
Rafel: Jangan kasih tau siapa siapa ya yg elu lihat....
Azre(batin): eh??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sisi lain:
Di Taman Atas Olvia ada Dua mahkluk yg sedang mengobrol santai yaitu Marvel dan Calvin....Marvel: oh iya aku penasaran kok Royal knights bisa di bubarkan???
Calvin: ah itu..... Ah gimana ya ceritanya???
Calvin pun menenangkan Otaknya... Marvel yng melihat perilaku Calvin yg begitu jadi heran....
Marvel: emg apa yang terjadi saat itu???
Calvin: huff... Jadi gini.....
____________________________________
18 tahun lalu
sebelum penyegelan HerobrineCalvin: aduh aduh sakit. .... Eh pelan pelan aduh!!!
Lia: kmu kenapa sih bisa teledor banget???
Lia: ini luka mu parah banget loh...
Calvin: I-iya tapi pelan pelan dong:(((
Lia: kenapa sih dari semua Royal knights selalu kmu yg sering begini??
Calvin: ya mau gimana lagi, kan itu udah Tugas aku....
Lia yang kesal mendengar jawaban Calvin pun langsung menarik perbannya dengan kasar yang membuat Calvin semakin ke sakitan...
Calvin: duh duh duh ADUh!!!! Duh ih iya iya..... Aduh....
Lia yang sudah selesai memperbani tubuh Calvin pun langsung berjalan kedepan Calvin...
KAMU SEDANG MEMBACA
➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}
Viễn tưởngini viva fantasy au buatan aku ya guys jadi disini tuh rada nyambung ama Bpk . cerita ini aku ku fokuskan pada satu orang ini, tpi yg MC tetap Marvel yak. jadi disini knp aku bilang nyambung ama Bpk, kalian ingat ga ama rafel dia kan pernah bilang...