S2~Waduh~

417 52 14
                                    

Akhirnya Ganti Cover.... :)

Let go📐

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
???: Haaa jadi kamu memainkan waktu sekarang???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

GM: K-kamu Bisa Gerak!?

Azre sedang berada di Belakang Genah dan Berjalan memlingkari GM yang sedang panik/Terkejut.....

Azre: haa.... Dasar Bocah

Azre: kamu mau main Sihir waktu ama Gw?Haha....gw sudah Ada sebelum Sihir ini di Ciptakan....

GM: maksudnya???

Tiba tiba Azre sudah berada di depan Raja GM yang sedang merinding.....

Azre: haaa..untungnya kamu Ngeberhetiin waktunya..... Jadi yang lain Tidak bisa liat....

Rafel(batin): ekhm... Gw Liat yak

Mata Azre pun berubah Menjadi warna Kuning dan membawa Raja GM kedalam Lingkaran Sihir..... Sementara itu Rafel yang sedari Tadi Sadar dikarenakan ia Juga Mahluk Celestial hanya Bisa menjadi Patung mengikuti orang orang yang Sedang di hentikan Waktunya.....

Rafel(batin): Aduh jng sampe ketahuan.... Masa udh di tengah jalan gini ketahuan sih kan Plotnya jadi ga seru....

Rafel hanya bisa berharap ia akan Masih bertahan Disana dengan Santai Tanpa ia terkena Drama apapun....

Sementara Raja GM yang sedang di masukan ke dalam Lingkaran Sihir hanya Bisa berteriak Takut/Sakit dan Selalu berapa menit Raja GM pun Terjatuh pingsan ke tanah......

Azre: Baru aja lingkaran Pertama.... Belum aja lingkaran Sembilan Tidak Seru.....

Rafel(batin): emg lu ngarep apa ama manusia jir( ͡° ʖ̯ ͡°)

Waktu pun kembali Seperti semula Dikarenakan Raja GM telah Terkapar Di tanah.....

Marvel: Kabur!! Eh? Apa yang terjadi....

Rafel(batin): akhirnya..pegel ...

Marvel: eh Raja GM!? K-kok bisa?

Azre: entah, ayo keburu ia terbangun lagi kita harus cepat pergi....

Rafel(batin): Yeuuh, elu juga yang bikin pingsan...

Marvel: oh iya, Ayo guys!!!

Akhirnya mereka berlari menjauh dari tempat tersebut....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari sudah mulai gelap dan mereka pun masih Berjalan.... Hingga mereka memutuskan untuk istirahat karena melihat Steve dan Genah yang sudah encok... Kalau Genah wajar yah udh tua😁......

Mereka pun membangun tenda sementara dan menyalakan perapian....

Rafel: kalian laper g? numpung gw baik nih gw masakin...

➹𝓜𝓮𝓷𝓰𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 𝓚𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲➷{Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang