Another Story On Set Me Free by Me
||MR BILL IS MINE||"Mr Bill milikku dan hanya aku!"
***
Cinta buta yang harus membuat gadis bodoh seperti Uka mencintai Bill sang duda muda yang dinginnya bak benua Antartika.
"Kalau Duda, artinya dia pro lah ya!"
"Pra Pro, sekolah yang bener dasar bego!"
---
Bisingnya suara manusia yang berlalu lalang di kota Amerika. Seorang gadis berjalan dengan wajah datar tak tertarik dengan kehidupannya.
//Brakkk
Dorongan kasar dari para penumpang yang berbondong memasuki kereta tak dapat dihalau tubuhnya yang kecil apa adanya.
"Hufttt!" Helanya kesal namun tertahan.
Kereta berangkat menuju stasiun terdekat. Merasa bosan, dan memilih berjalan menuju gerbong yang ada, daripada harus bersama dengan para Pria yang nampak berandal disana.
"Apa ada sesuatu? Kenapa gerbong yang ini kosong." Pikirnya heran.
Sibuk melamun dan mencari para penumpang tanpa sadar seorang Pria berdiri dibelakangnya dengan muram.
"Are you lost?"
Tiga kata yang membuat anak itu merinding seketika, ini bukan adegan yang ada disalah satu film tersohor itu kan?
"Sorry...." Cicitnya takut.
Pria itu menatap gadis didepannya dalam diam, meneliti tubuh gadis ini dan mencari nama yang terlampir diseragam. Uka, nama yang unik menurutnya.
"Kembali ke gerbong mu, bodyguard ku akan membawa mu." Ucapnya singkat dan masuk ke gerbong yang lain.
"Hei, ku kira akan ada adegan yang seperti 365..." Kesal Uka kecewa.
"Diamlah, kau tidak bisa membuat tuan terkesan apalagi dengan bagian tubuh pas-pasan." Sahut Bodyguard Pria itu sambil membawa Uka kembali ke gerbongnya.
"Oh kau mendengar ku ternyata."
"Tuan? Memangnya dia siapa kawan?" Tanya Uka sok Kenal.
"Bill.."
Ucapan terakhir dari sang bodyguard membuat Uka terdiam, jangan bilang ucapannya dulu jadi kenyataan?
***
***
10 Tahun yang lalu...
"MA! UKA MAU SAMA OM BILL AJA YA?" Teriak Uka, anak kecil yang tergila gila dengan seorang pengusaha, artis mendunia yang tengah ditampilkan dalam televisi. Tentu saja orang itu cukup terkenal di masa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Set Me Free
Cerita PendekAnother Story On one books Diary! Aku sendiri tapi terkadang rasanya sepi Aku ingin pergi tapi tak bisa lari Aku mencoba lepas tapi tidak bisa bebas Aku ingin tenang tapi dunia membuat ku tertekan Dunia membuatku bak boneka hidupnya dan aku tidak b...