Happy reading gais💌!!!
"Salah satunya cara adalah lo harus jadian sama Bianca.""Gilak lo! Lo gak mikir perasaan si Zavina nantinya?" tanya Leon.
"Mau gimana pun, Gavin tetap penting bro" balas Zayn menepuk bahu Leon yang nampaknya merasa kasihan pada Zavina. Pasalnya Zavina sudah menyukai pria itu lalu dipatahkan dengan rencananya yang akan memacari Bianca. Yang benar saja?
"Gue tau. Itu tergantung keputusan lo Gav," ucap Leon menatap sang ketua dari geng nya ini.
"Gue bakal pertimbangin saran kalian, demi keselamatan GZ-TLF juga" ucap Gavin membuka suara.
"Yes brother, lo harus pikirin baik baik sebelum ngambil tindakan."
"Heh!! Kaya lo gak tau aja sepinter apa Gavin soal kaya begini," tegur Farhan menjitak kepala Leon.
"Cuma ngingetin, siapa tau lupa." balas Leon menampar paha Farhan sehingga membuat nyaris pedis karena pukulan Leon seperti singa.
"Btw, lo suka sama si Zavina? Gue liat liat lo udah naruh rasa ke dia," tanya Zayn penasaran, karena akhir akhir ini Gavin tidak melihat Gavin kasar lagi pada Zavina.
"Gue udah ngomong, kalo itu semua cuma rencana."
"Tapi gak nutup kemungkinan gue pasti bakal nyaman sama Zavi," batin Gavin memunculkan sisi baiknya.
"Lo masukin Zavina ke rencana lo ini?"
"Maybe."
•••
Disinilah mereka diapartemen Gavin sudah 3 jam mereka berada disana, tapi tidak ada satu pun yang ingin beranjak pulang. Gavin yang melihat rumahnya berantakan hanya menghela napas pasrah, apart nya selalu berserakan sampah plastik snack yang baru dibeli dari supermarket. Gavin geleng geleng kepala melihat mereka yang sedang mabar ML. Gavin yang diajak pun malah menolak dan memilih sibuk memainkan ponselnya.
Ting!
Zavina
onlineZavina : eyyo gue lagi bangun tidur
: *picture
Gavin menghela napas kesekian kalinya, Zavina mengirimkan pap seperti biasa.Apakah Zavina tidak lelah mengirimkannya pesan setiap waktu? Astaga!!! Gavin yang mempunyai sikap cuek tidak terbiasa akan hal itu. Dan, ia belum bisa menyukai gadis itu.
Ting!
Zavina
onlineZavina : Gav, malem ini gue mau masak banyak, lo mau kesini gak dinner gitu bareng gue hehehe😍😍
Gavin : Ada urusan.
Zavina : Emm berarti kalo gak ada urusan, lo mau gitu makan bareng gue?
Gavin : Gak.
Setelah percakapan singkat itu, Gavin akhirnya ikut main dengan mereka daripada harus pusing karena Zavina mengiriminya pesan terus kan?
"Zayn, gue ikut login" ucapnya saat melihat mereka sudah memenangkan pertandingannya.
"Ah, gue bosen menang!" seru Farhan merebahkan tubuhnya diatas kasur kecil terlihat seperti karpet namun sangat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAZA
Teen Fiction"GAVIN!! GUE SUKA SAMA LO!" teriak gadis itu dengan senangnya. "Gue gak suka sama lo, jauhin gue. Ngerti?" ••• "Izinin gue ngasih tau lo, kalo gue gak suka sedikit pun sama apa yang lo lakuin sekarang, karena gue udah mikirin. Ada rasa sakit dihati...