Dipublikasikan pada tanggal
Kamis, 30 Maret 2023
[18+]
BELA POV START
Segera saja aku menghubungi Olivia. Perasaan lega dan bahagia ini harus aku ekspresikan. Dengan cepat aku mencari kontak Olivia di kontak dan segera menelponnya saat kami telah tersambung.
"Halo, Olivia."
"Oh Halo, Bela. Ada apa?"
"Aku ingin bertemu."
"Membicarakan apa? Tentang suamimu itu? Tapi nada suaramu bahagia?"
"Nanti saja aku ceritakan dan menjawab semua pertanyaanmu. Yang penting kita harus bertemu hari ini."
"Oh okay. Mungkin setelah aku jemput anak-anak dari sekolah setelah jam 12 siang. Bisa saja aku bersantai."
"Baiklah, aku tentukan saja tempatnya yaitu di kafe langganan kita."
"Okay, aku bisa. Jam 12 ya."
"Baiklah."
Huft.
Aku menghembuskan nafas sesaat setelah menutup telepon. Aku jadi merasa bersalah karena menduga yang tidak-tidak terhadap suamiku. Padahal ia sangat bekerja keras. Lantas aku segera bersiap-siap untuk bertemu dengan Olivia di cafe.
***
"Apakah kau sudah lama menunggu?"
Tanyaku setelah aku datang ke cafe.
"Barusan saja."
"Maaf, padahal aku yang mengajak malah aku yang terlambat."
"Santai."
"Apakah sudah memesan minuman?"
"Tentu. Di depanmu sudah ada minuman favoritmu."
"Wah... Strawberry drink dan Cheesecake. Ini adalah kesukaanku."
"Seleramu tidak pernah berubah."
"Tentu saja."
"Nikmatilah."
Aku mengangguk dan segera mencicipi yang terletak di depanku.
"Jadi, apa yang sebenarnya terjadi pada suamimu itu?"
Kini Olivia memulai topik pembicaraan. Tapi dari nada suaranya terdengar cukup serius.
"Tidak terjadi apa-apa."
"Maksudnya?"
"Aku salah paham terhadap Jime. Ternyata dia orang yang bekerja keras. Dari bukti yang mereka kirimkan Jime terus bekerja dan bertemu para kliennya yang penting."
Sedotan yang ada di gelas selalu aku aduk-adukan. Dengan tersenyum bahagia aku selalu mengaduk minuman ini hingga tak sadar bahwa Olivia tak membalas bahkan tak menanggapi ucapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Threatened Marriage
RomanceBela terkejut bahwa Jime sang suami membawa wanita lain ke rumah dalam keadaan hamil dan sedang mengandung anaknya. Fakta tersebut membuat Bela terkejut luar biasa. 4 tahun usia pernikahan mereka ternyata sang suami telah menodainya. Yang lebih par...