"CUT! Kita istirahat sebentar!" Na PD menghentikan proses syuting setelah kedua cast yang menjadi pasangan di WGM itu sudah dipertemukan.
🎥CAMERA OFF🎥
Irene menghela nafas lalu bangkit berdiri sambil membersihkan kemeja Taehyung yang tadi menjadi alas duduk dan jadi kotor terkena pasir pantai. Tak lama, Taehyung mendekat lalu menarik kemejanya dari tangan Irene, "Gwaenchana, tidak perlu dibersihkan."
Terlihat keduanya menjadi canggung. Irene yang pendiam, tidak tau harus mengatakan apa. Taehyung sendiri ingin mengatakan sesuatu, tapi ditahannya. Lalu, kedua anak kecil yang tadi sempat syuting bersama mereka pun pamit.
"Terima kasih, Paman dan Bibi. Hari ini kami bersenang-senang." Ujar kedua anak kecil itu.
Irene tersenyum, "Ne, tapi di mana orang tua kalian?"
"Di sana." Si anak perempuan menunjuk seorang Ibu yang sedang bicara dengan Na PD.
"Keurae, Paman juga berterima kasih ikut bersenang-senang dengan kalian. Hati-hati pulangnya, ya." Ujar Taehyung.
Kemudian, kedua anak kecil itu pergi mendekati Ibunya yang sudah selesai bicara dengan Na PD. Tak lupa, Ibu dari kedua anak kecil itu membungkuk di balas Taehyung maupun Irene juga berbungkuk sopan dari kejauhan.
Tak lama, Na PD datang menghampiri lalu berdiri ditengah-tengah keduanya untuk memberi arahan, "Cha~ akhirnya kalian sudah bertemu. Syuting masih berlanjut. Kalian bisa saling mengenalkan diri terlebih dahulu agar tidak canggung saat syuting dilanjutkan."
"Ne, PD-nim." Ujar Taehyung lalu berpura-pura mengenalkan diri pada Irene seakan mereka baru bertemu pertama kali, "Annyeong haseo, V imnida."
"Ne, annyeong haseo." Irene membalas dengan sopan sambil membungkukkan tubuh pada Taehyung yang lebih dulu debut, "Irene imnida."
"Apakah ini pertama kalinya kalian bertemu?" Tanya Na PD melihat Taehyung dan Irene yang kelihatan sangat canggung.
"Ne."
"Anieyo."
Taehyung dan Irene menjawab serempak dengan jawaban berbeda membuat Na PD terkekeh, "Baiklah, kalian bisa mengambil waktu terlebih dahulu. Aku ke sana dulu."
Setelah itu, Taehyung dan Irene ditinggal berdua saat para manajer maupun staff sedang sibuk mengatur kamera dan proses syuting berikutnya. Keduanya berdiri berdampingan dengan memandang lautan lepas saat matahari semakin tenggelam dan langit hampir gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
Fanfic(ON GOING - Vrene) My Universe : "You make my world shine." ... Taehyung mendapat tawaran menjadi cast reality show. Taehyung mengira hanyalah reality show biasa, tapi ternyata adalah We Got Married alias WGM! Taehyung menjadi antusias saat mengetah...