"Siap?"
Taehyung kelihatan bersemangat setelah mendapat kabar bahwa syuting WGM akan dilanjutkan. Idol lelaki itu berpakaian rapi dan menata rambut hitamnya agar terlihat lebih tampan. Sekali lagi, Taehyung mematut diri di cermin dengan cengiran khasnya.
Okey, aku siap. Batin Taehyung dengan detak jantung yang tak karuan karena terus memikirkan akan bertemu dengan Irene. Setelah itu, Taehyung pergi bersama sang manajer yang akan mengantarnya menuju lokasi syuting. Sepanjang perjalanan, Taehyung terus tersenyum sembari sesekali bernyanyi mengikuti lagu yang diputar dalam mobilnya.
"Kau terlihat senang." Ujar sang manajer sambil melirik Taehyung yang duduk di kursi belakang dari kaca mobil.
Taehyung terkekeh, "Apakah terlihat jelas, hyung?"
Sang manajer mengangguk, "Ne, ekspresimu tidak bisa berbohong. Kau selalu menunjukkan ekspresi yang jujur sesuai hatimu."
"Majja. Aku sangat senang saat ini." Ujar Taehyung membuat sang manajer tidak melanjutkan ucapannya. Tanpa dijelaskan pun sang manajer tau bahwa Taehyung senang karena akan bertemu dengan Irene. Hey, selama Taehyung menjalin hubungan dengan Irene, manajernya-lah yang selalu mengantar Taehyung bertemu dengan Irene.
Tak lama, mobil van hitam yang ditumpangi Taehyung memasuki kawasan Sun Cruise Resort. Ya, Taehyung kembali ke lokasi tersebut karena syuting yang sudah dipersiapkan sempat batal. Bahkan Taehyung sudah turun dari mobil lebih dulu sebelum sang manajer turun. Tampak Taehyung terburu-buru memasuki resort membuat sang manajer sedikit berlari mengikuti di belakang. Dan di dalam resort sudah ramai oleh para staff WGM. Tak lupa menyapa, Taehyung celingukkan mencari sosok yang selama ini menjadi alasannya terus tersenyum.
"Ah, chajassda (ketemu)." Gumam Taehyung kala kedua hazelnya berhasil menemukan sosok Irene yang sedang dikelilingi coordi noona untuk bersiap-siap.
Taehyung pun melangkah lebar menuju Irene bersamaan Irene juga menyadari bahwa lawan mainnya itu sudah datang. Idol perempuan itu pun izin dengan coordi noona dan berjalan juga mendekati Taehyung. Kala keduanya sudah saling mendekat, Irene langsung membungkuk di depan Taehyung, "Jeoseonghamnida..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
Fanfiction(ON GOING - Vrene) My Universe : "You make my world shine." ... Taehyung mendapat tawaran menjadi cast reality show. Taehyung mengira hanyalah reality show biasa, tapi ternyata adalah We Got Married alias WGM! Taehyung menjadi antusias saat mengetah...