Prolog

32 6 0
                                    

Etherland

Dunia dimana para iblis dan juga monster hidup berkelian bebas membasmi manusia. Dan sihir menjadi salah satu cara manusia untuk menekan pergerakan monster tersebut. Lama kelamaan sihir malah menjadi kebutuhan sehari hari manusia.Bisa dikatakan, seseorang tak berbakat dalam hal sihir adalah produk gagal kerajaan. itu bagi para pria sih...

Dikekaisaran alshtan, para wanita bangsawan di junjung tinggi derajatnya. Mereka sama sekali tidak boleh menggunakan pedang atau semacamnya. Sementara wanita dari kalangan rakyat biasa berbanding terbalik dengan bangswan. Dimana mereka dipaksa untuk berlatih pedang agar bisa menjadi "bidak catur" kerajaan dimedan pertempuran. perbedaan yang sangat kontras bukan?

Para lelaki bangsawan yang sudah berusia 17 tahun di wajibkan menjadi kstria. Sementara wanita diharuskan untuk menjadi politikus, untuk memperkuat wilayah kerajaan, mungkin cuma begitu saja tugas mereka. Namun jika ada wanita yang ingin menjadi ksatria, maka ia harus melepaskan gelar bangsawannya dan menjadi rakyat biasa untuk masuk ke akademi ksatria, karena pada dasarnya hanya wanita biasa yang dapat masuk akademi itu.

Ketika para calon ksatria sudah lulus dari akademi mereka akan masuk disalah satu pasukan ksatria. Para pasukan ksatria dibagi menjadi 5 bagian, mereka ditugaskan untuk melindungi tanah Alshtan dari serangan iblis maupun monster. Dan kelima pasukan tersebut dipimpin oleh seorang yang hebat yang di pilih langsung oleh kaisar. Mereka mendapat gelar "Panglima Ksatria" kumpulan manusia yang paling disegani di Dunia etherlan

Dalam 900 tahun, berdirinya kekaisaran alshtan belum pernah tercatat satu wanitapun yang menjadi seorang panglima. Pada dasarnya cyn seorang wanita lebih rendah dibanding pria. Apalagi para ksatria wanita kebanyakan berasal dari rakyat biasa yang tidak memiliki darah bangsawan sedikitpun.

Cyn, adalah sesuatu yang dapat membuat manusia dapat menggunakan sihir. bisa dikatakan cyn adalah bahan dasar dari sihir itu sendiri. semakin banyak cyn yang dimiliki semakin mudah juga ia membentuk skill magic.

...

"Memang kenapa jika wanita? Ratu? Bangswan? Membosankan... aku ingin bermain bersama mayat mayat yang ku bunuh dengan tanganku sendiri."

"Mimpimu terlalu monoton,rubah...iblis bukanlah bangsa yang bisa kau remehkan. Para wanita hanya akan menjadi tumbal peperangan. Kembalilah ketempat yang seharusnya. Tidak seharusnya seekor anak kucing berada di hutan."
.
.
.
"Ini bukan hanya mengenai cintamu kepadaku, tetapi ini juga mengenai masa depan Kekaisaran Alshtan,nona."

"Tapi... kau adalah rajanya, tuan. Jadikan aku ratumu. Karena aku tau kau mencintaiku."
.
.
.
Welcome to " I am A Prince Sword"

i am a prince swordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang