Keluarga Harley adalah keluarga terpandang di kekaisaran. Dias, kepala keluarga Harley ini menunjukkan prestasi yang memukau dalam memajukan Alshtan di bidang perdagangan.
Ia membuat alshtan di kenal sebagai pengekspor linoid terbanyak se-Etherland.Linoid merupakan bahan dasar dari pembuatan senjata sihir. Selain itu, material tersebutsangat langka di benua lain. Hal ini lah yang membuat kekaisaran Alshtan menjadi kekaisaran terkaya Etherland.
Kekaisaran Alshtan awalnya di bagi menjadi 5 bagian, mulai dari bagian utara yang dipimpin langsung oleh duke utara bernama Fion Cyrus. Kemudian kearah timur, daerah gersang yang menjadi perbatasan langsung antara Etherland dan Deartland.
Deartland adalah dunia bawah. Dimana semua iblis dan para monster itu berasal. Semua kekacauan itu berawal dari tempat itu, jadi tidak heran jika hanya ada beberapa puluh orang saja yang bertahan disana.
Selanjutnya bagian barat, tempat dimana semua orang ingin menjadi petani karena tanahnya yang subur. Lalu ke bagian selatan , daerah ini merupakan pusat sihir dan perdagangan Alshtan. Karena cakupan daerah yang begitu luas, banyak sekali kota di dalamnya. Termasuk kota akademi ksatria dan kota akademi bangsawan.
Dan yang terakhir, daerah atas . Daerah ini merupakan sentral Alshtan, karena keluarga kerajaan yang bisa berada di daerah ini. Dibanding daerah, tanah ini lebih baik di katakan sebagai wilayah kaisar.
Kenapa? Karena daerah ini hanya terdiri dari istana kekaisaran. Istana ini merupakan istana yang sangat luar biasa di Etherland, karena istana kekaisaran Alshtan tidak menyentuh tanah melainkan melayang tinggi diatas langit. Sebuah keajaiban yang sangat diluar akal sehat manusia.
Walaupun ini adalah dunia sihir, tidak semua hal bisa di lakukan. Untuk mengangkat wilayah itu selama ratus ratusan tahun di butuhkan kekuatan yang luar biasa tak terbatas. Di dunia ini, tidak ada yang namanya pulau terapung di angkasa. Jadi, walau sudah 890 tahun berlalu tidak ada yang bisa memecahkan misteri istana apung milik kekaisaran.
Bukan tidak ada, tapi sudah menjadi rahasia umum bahwa siapa yang mencari tahu kebenaran dibalik ini akan menghilang. Mungkin saja ia di culik atau dibunuh? Entahlah hanya Keluarga kekaisaran yang tahu.
...
Mansion Marquess HarleyHari ini adalah hari spesial bagi gadis berambut merah itu. Pasalnya hari ini merupakan hari jadinya yang ke-17 tahun bagi dirinya. Setiap bangswan wanita, Pasti mereka akan melakukan pesta meriah alias debutante untuk merayakan kedewasaan mereka.
Setelah itu, mereka akan mulai terjun dalam dunia politik untuk memperkaya keluarga mereka. Gadis itu sudah mendapat hak nya sebagai orang dewasa.
Avery Harley, anak kedua marquess Harley yang berkuasa dibagikan barat. Gadis itu disebut sebagai "bulan Etherland". Bukan hanya terkenal di Alshtan, tetapi ia sudah dikenal di seluruh penjuru Etherland
KAMU SEDANG MEMBACA
i am a prince sword
FantasiDi Etherland, sihir adalah hal yang lumrah.Sihir digunakan untuk melindungi wilayah manusia dari monster dan sebangsa iblis. Alshtan adalah salah satu kekaisaran terbesar di Etherland dan menjadi kstaria adalah hal wajib bagi pria bangsawan di keraj...