Ni Hao 👋Gimana perasaan/mood nya hari ini?
Kalau ada typo tandain ya
Selamat membaca 🙌🏻
Ata sekarang sedang menuju parkiran karna, beberapa menit yang lalu bel pulang Sudah berbunyi.
Tiba tiba seorang perempuan menabrak dirinya hingga Membuat Ata jatuh dan telapak tangannya terluka.
Ata berdiri dan menatap perempuan tersebut dengan seksama tapi, perempuan itu malah menangis kecang hingga membuat seluruh atensi para murid yang sedang menunggu jemputan di sana mengadarkan pandangannya menuju Ata.
" Hiks...kok kamu jahat sih dorong aku " ucap perempuan itu bernama selina putri sembari menangis.
Ata yang merasa dirinya di fitnah ingin mengelak tapi tiba-tiba dari arah berlawanan seseorang menampar dirinya hingga ujung bibir Ata berdarah.
Plak
" Lo apain Selin hah?! " Sewot seorang lelaki bernama Nathalio Arvanes ia adalah lelaki yang dulu Gatania Demelza suka.
Ata tersenyum dan menonjok pipi Natha sampai berdarah. Natha yang emosi lalu kembali melayangkan pukulan ke arah ata tapi serangan itu meleset karna Ata bisa menahannya.
Lalu Ata melintir tangan Natha yang sempat ia tahan hingga memutar sampai 180° setelah Ata putar tangan Natha ia lalu menendangnya hingga jatuh ke tanah.
Setelah itu Ata menaiki motornya dan pergi keluar dari parkiran sekolah.
*****
Setelah kejadian dengan Nathalio itu, Ata sekarang berada di sebuah cafe tak jauh dari rumahnya. Ia sedang mengutak-atik sebuah laptop yang ia bawa dari rumahnya setelah pulang sekolah.
Berjam-jam lamanya ia mengutak-atik laptop itu, akhirnya ia menemukan sesuatu yang telah ia cari sedari tadi. Ata menyeruput kopinya sembari melihat lihat sesuatu yang telah ia temui, betapa bahagianya ia saat melihat satu fakta yang ternyata sama dengan dirinya.
" Mari kita mulai dari sekarang " ucap Ata dalam hati lalu ia tersenyum smirk.
***
TBC
Huaaaa maapin author karna partnya pendek banget
Maklum ide nya udah buntu😓
Ada yang tau gk author orang mana? wkwk
Yang bener nanti author kasih permen sebungkus
Sampai sini dulu, papaiii
-pluto, 09 April 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi cold girl
FantasiaApa jadinya jika gadis yang mempunyai sifat dingin, cuek, dan bodo amat bertransmigrasi kedalam tubuh gadis yang mempunyai sifat ceria, friendly, dan ramah ? Hidup yang tadinya ceria akan menjadi suram setelah di isi oleh jiwa gadis tersebut. Gatani...